Iri dengan Kim Soo Hyun, Lee Hong Ki Ogah Terang-Terangan Pacaran Lagi

0

kim-soo-hyun-lee-hong-ki

SALAMKOREA.COM – Menjadi idola Kpop meski merupakan bagian dari mimpinya ternyata juga membuat Lee Hong Ki merasa “tertekan”. Dalam acara JTBC Please Take Care Of My Refrigerator, vokalis FTISLAND ini bercerita mengenai sahabatnya, Kim Soo Hyun dan juga kisah asmaranya yang diketahui penggemar.

Awalnya ia mengaku bahwa ia adalah penggemar Song Hye Kyo, “Saat kabar pernikahan muncul, aku sangat kaget. Aku adalah penggemar Song Hye Kyo sejak masih kecil. Aku tidak terluka (karena kabar pernikahan), namun aku pikir ‘Oh inikah yang dirasakan penggemar’?”

Lalu ia membahas mengenai kisah asmaranya. Ia mengaku kalau ia pikir ia tidak akan pacaran lagi secara terang-terangan sebagai selebriti. “Jumlah penggemar berkurang setengah. Saat aku mengatakan kalau aku pacaran, tak lama setelahnya aku mengadakan konser dan jumlah penggemarku berkurang setengahnya. Juga, suasana diantara yang datang pun jadi terasa aneh. Jadi sekarang, walau aku pacaran aku akan mengatakan aku tidak pacaran. Aku mengungkapkan hubunganku karena aku adalah tipe orang yang tidak bisa berbohong, namun aku sudah memutuskan mengenai hal ini,” ujarnya. Karena ia sudah pernah mengalami pengalaman itu, jadi ia sudah merasakan apa akibat dari hubungannya.

Dalam acara ini juga Lee Hong Ki mengakui kalau sebenarnya ia iri pada Kim Soo Hyun. Ia mengaku kalau aktor tampan itu sering datang ke rumahnya. “Ibuku tertawa dengan cara yang tidak pernah aku lihat sebelumnya saat Kim Soo Hyun datang. Bahkan makanan yang tidak pernah aku lihat bisa ada di meja,” katanya.

Dalam wawancara terpisah, ibu Lee Hong Ki diwawancara dan mengatakan, “Soo Hyun kami (uri Soo Hyun) sering datang berkunjung.” Lalu mendengar wawancara ibunya ini, Lee Hong Ki dengan tidak terima mengatakan, “Kenapa harus ‘Soo Hyun kami?'” Studio pun tertawa mendengar komentar idola yang juga aktor ini.

Profile photo of Salam Korea
Anyyeong, Jeolchin!

NO COMMENTS

Leave a Reply