Perwakilan Indonesia Siap Berkompetisi Jadi Kpop Idol?

kwf

SALAMKOREA.COM ­– Tak cuma menjadi penggemar, para peserta Kpop World Festival (KWF) siap pamer bakat dengan peserta dari seluruh dunia. Korean Cultural Center (KCC) Jakarta tahun ini kembali mengadakan babak penyisihan KWF 2017 yang menampilkan bakat menyanyi dan menyanyi. Terbagi dalam dua kategori yakni Vocal dan Performance (menyanyi sambil menari). Dari Indonesia sudah terpilih 16 orang dan tim dengan delapan orang di masing-masing kategori.

Kontestan KWF 2017 dari Indonesia ini berasal dari berbagai daerah lho. Mulai dari Jakarta, Bandung, Bogor, Semarang, Surabaya, dan Tegal. Para kontestan ini melalui tahap audisi yang diadakan secara online pada 10-13 Juli 2017 lalu. Nah, penyisihan juara final yang akan dikirim ke Korea sebagai perwakilan Indonesia ini akan dilaksanakan pada Minggu, 3 September 2017 pukul 14:00 WIB di Hall C JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Bukan hanya sekedar kompetesi pencarian bakat, KWF merupakan acara yang digagas  oleh Kementrian Luar Negeri Republik Korea (MOFA) bersama KBS dan Kementrian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Republik Korea (MICST). Jadi tentu event ini merupakan salah satu ajang bergengsi yang tak boleh dilewatkan ya, Jeolchin.

Bagi juara satu kompetesi KWF 2017 Jakarta, akan menjadi perwakilan Indonesia untuk final KWF 2017 tanggal 29 September 2017 mendatang di Changwon, Korea. Sederet idola Kpop pun sudah dikonfirmasi akan menghadiri acara ini di Korea yakni, BTS, TWICE, B.A.P, MONSTA X, AILEE, dan ASTRO.

Jadi yuk, saksikan final KWF 2017 untuk memilih bakat terbaik Indonesia untuk ikut berkompetisi dengan perwakilan dari seluruh dunia. Jangan lupa datang ke K-Content EXPO 2017, ya! GRATIS!

 

Baca juga:

Penggemar Kpop Wajib ke K-Content Expo 2017

Akhirnya Korea Indonesia Film Festival 2017 Digelar Bulan September

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^