Makna Kebenaran di Balik Konser G-DRAGON di Jakarta

0

SALAMKOREA.COM – G-DRAGON, leader dari grup Kpop legendaris Korea, BIGBANG, akan datang kembali ke Jakarta, Indonesia untuk tur konser solonya G-DRAGON 2017 WORLD TOUR <ACT III, M.O.T.T.E> IN JAKARTA pada Minggu 3 September 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE). Tur ini sudah dimulai di Seoul, Korea Selatan dan ia akan melanjutkan turnya dengan mengunjungi 29 kota di Asia, Australia, Amerika Utara dan Eropa.

Nama konser yang terdengar cukup unik yaitu ‘M.O.T.T.E(母胎)’ secara harfiah berarti “rahim ibu” dalam Bahasa Korea, yang juga berarti “dari/sejak lahir”, merupakan singkatan dari ‘Moment Of Truth The End’ dan juga berkenaan dengan momen kebenaran. Kebenaran itu sendiri, kesendirian dan kesedihan yang tersembunyi di balik kehidupan glamor dari kesuksesannya yang luar biasa. Act III melambangkan dekade ketiga dari kehidupannya dan tahap ketiga dari karirnya yang dimulai dengan dirilisnya album yang berjudul sama dengan dirinya sendiri ‘Kwon Ji Yong’.

g-dragon

G-DRAGON atau yang sering disingkat GD ini memulai debut sebagai artis solo dengan me-rilis album pertamanya ‘Heartbreaker’ yang meraih kesuksesan dengan lebih dari 200 ribu copies berhasil terjual dan memenangkan penghargaan Album of The Year dari 2009 Mnet Asian Music Awards, dimana single dengan nama yang sama menduduki peringkat pertama di berbagai chart musik. Kolaborasinya dengan salah satu anggota BIGBANG juga, T.O.P meraih kesuksesan yangan sama dengan debut di peringkat pertama di Gaon Album Chart. Mini album pertamanya One of a Kind (2012) mendapat respon positif, mencapai kedudukan teratas di Billboard World Album Chart dan menjadi album dengan penjualan terbanyak oleh penyanyi solo Korea mengalahkan albumnya sendiri Heartbreaker. Ia pun memulai One of a Kind World Tour dengan total fans sebanyak 570 ribu orang dari 9 negara dan 13 kota pada tahun 2013.

 

Baru-baru ini penyanyi yang selalu berpenampilan nyentrik ini merilis album dengan judul yang sama dengan nama aslinya yaitu ‘Kwon Ji Yong’, menandai album solo pertamanya setelah 4 (empat) tahun vakum dengan ‘Untitled, 2014’ sebagai lagu andalannya. Lirik dari album barunya menggambarkan  Kwon Ji Yong yang sesungguhnya yaitu G-DRAGON yang melalui berbagai dilema dan kesendirian seperti orang dewasa lainnya yang juga mengalami kepedihan di dalam hidupnya.

Diakui sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia musik dan fashion di Korea Selatan, GD dinobatkan oleh Forbes pada tahun 2016 sebagai orang paling berpengaruh di bawah umur 30 tahun di dunia hiburan dan olahraga Asia. Bukan hanya itu saja, ia mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pencipta lagu tersukses dengan memproduksi lagu tidak hanya untuk BIGBANG tetapi juga untuk dirinya dan juga rekan se-grupnya dan 23 lagu berhasil menduduki peringkat pertama.

Berikut denah duduk dan harga tiket G-DRAGON 2017 WORLD TOUR <ACT III, M.O.T.T.E> IN JAKARTA:

g-dragon 0

Harga Tiket:
– VIP (standing) – IDR 3.500.000
– CAT 1 (standing) – IDR 2.350.000
– CAT 2 (standing) – IDR 1.850.000
– CAT 3 (numbered seat) – IDR 1.550.000
– CAT 4 (numbered seat) – IDR 1.250.000

*Harga tiket sudah termasuk pajak
*Semua pemegang tiket VIP akan mendapatkan PAKET VIP ( 1 rehearsal pass, 1 eksklusif lanyard dengan ID Tag, dan 1 Merchandise)

Untuk informasi lebih lengkap cek ke halaman akun resmi IME Indonesia di Facebook, Twitter, & Instagram dan pastinya stay tune terus bersama Salam Korea ya!

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply