Lee Sun Bin Pastikan Kembali Nyanyi Bareng Skull & HaHa

0

lee-sun-bin

SALAMKOREA.COM – Lee Sun Bi mungkin sudah gagal menjadi idola Kpop, namun bukan berarti ia gagal mewujudkan impiannya menjadi penyanyi. Kini ia menyandang gelar sebagai aktris dan sedang disibukkan dengan drama Criminal Mind bersama Moon Chae Won dan Lee Jun Ki.

Namun dalam waktu dekat, Ia akan berkolaborasi dengan Skull dan HaHa dalam single yang berjudul One Love. Lagu ini bercerita tentang pria yang mencintai satu wanita dengan seluruh hatinya. Dan tentu saja lagu ini akan dikemas dengan alunan musik reggae yang jadi ciri khas Skull dan HaHa. Suara Lee Sun Bin yang jernih akan menjadikan lagu baru ini lebih menarik untuk dinantikan. Bahkan dikabarkan si cantik ini pun ikut ambil bagian dalam menulis lirik lagunya.

Aktris kelahiran 7 Januari 1994 ini memulai karirnya sebagai aktris dalam serial Madame Antoine, 38 Revenue Collection Unit dan Missing Nine. Sebelumnya ia adalah member dari grup JQT yang sudah bubar pada tahun 2012. Sebelumnya ia pernah mencuri perhatian dengan suaranya yang manis saat tampil di acara I Can Hear Your Voice.

Sementara itu lagu One Love ini akan dirilis pada 10 Agustus mendatang.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply