Pesona S.with yang Romantis di Korean Culture Day

SALAMKOREA.COM – Korean Cultural Center Indonesia (KCC) akan menggelar ‘konser musik manis’ bersama S.with, grup kuartet saksofon, di Multifunction Hall KCC pada 12 Juli 2017 pukul 6 sore dalam menyambut Korean Culture Day Juli.

a-sweet-night-with-s-with-in-kcc-2017-07-12-1

Acara yang bertajuk A Sweet Night with S.with ini merupakan bagian dari acara tahunan House Concert (yayasan musik Korea) yang mendukung pertunjukan luar negeri para pemusik muda berbakat Korea. Tahun ini, grup kuartet saksofon S.with yang terdiri dari Yeo Yohan (saksofon soprano), Kim Suryong (saksofon alto), Choi Youngheon (saksofon tenor) dan Jang Wonjin (saksofon bariton) akan mengunjungi Indonesia, melanjuti pertunjukan di Malaysia dan Singapura, sebagai bagian dari “Asia Tour 2017” yang dimulai dari 5 Juli selama 10 hari.

S.with adalah grup kuartet saksofon satu-satunya di Korea dan telah aktif tampil di berbagai program televisi dan panggung Korea. Penampilan mereka di Indonesia kali ini memiliki tujuan untuk memperdengarkan beragam repertoar dari musik klasik hingga soundtrack yang dapat memberikan penyembuhan (healing) dan kenangan, bukan hanya kepada warga lokal tapi juga ekspatriat Korea.

Sementara itu, Direktur KCC Chun Young Poung mengatakan, sejak 2016 KCC telah mengadakan beragam acara kebudayaan setiap bulan dalam rangka “Korean Culture Day” dan pertunjukan kali ini akan menjadi pertunjukan yang dapat menyejukkan malam Indonesia yang panas. Beliau juga mengatakan, kedepannya KCC akan terus berupaya untuk dapat memberikan energi positif kepada warga lokal dan membantu mengatasi kesepian selama hidup di negara asing yang dirasakan oleh ekspatriat Korea melalui beragam acara kebudayaan.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^