Pojok Drama: The King Love, Saat Sahabat Saling Berebut Cinta

SALAMKOREA.COM – Penggemar Im Yoona dari Girls’ Generation dapat menantikan drama periode yang sangat ditunggu-tunggu yaitu The King In Love, yang akan ditayangkan secara perdana dan ekslusif pada saluran ONE, di hari yang sama dengan Korea yaitu 17 Juli pukul 21.15 WIB.

the-king-in-love-1

Dalam serial drama yang dipenuhi para bintang dari MBC ini, Im Yoona berperan sebagai Eun San, putri cantik dari pria terkaya di Goryeo. Sebuah ikatan yang rumit terjadi saat ia bertemu dengan Wang Won (diperankan oleh Im Siwan), pangeran mahkota Goryeo yang tampan dan ambisius serta sahabat dan pengawalnya yang setia, Wang Rin (Hong Jong Hyun). Sebuah pertemanan yang erat terbentuk di antara mereka bertiga, tetapi hal ini secara cepat pudar karena adanya intrik politik dan hubungan percintaan yang terjadi.

the-king-in-love-2  “ONE terus memimpin genre hiburan Korea di Asia Tenggara dengan drama-drama yang spektakuler dan ditayangkan pada waktu yang bersamaan dengan serial drama Korea. Kami tahu apa yang diinginkan para penonton dalam sabuk-waktu “Ppali Ppali” dan hal ini adalah konten premium yang menampilkan pemeran unggulan, nilai produksi yang tinggi serta pengisahan cerita yang menarik.The King In Love adalah salah satu dari blockbusterONE dan akan bergabung dalam daftar drama-drama sukses lainnya seperti Scarlet Heart, Legend of the Blue Sea dan My Sassy Girl,” tutur Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing, Sony Pictures Television Networks Asia.

the-king-in-love-4

Im Siwan, anggota dari grup Idol ZE:A kembali ke layar televisi dalam The King In Love sejak menjadi pemeran utama dalam drama ‘Incomplete Life’tiga tahun yang lalu. Hong Jong Hyun juga bergabung dalam daftar pemain setelah kesuksesannya pada drama Scarlet Heart dan memenangkan Korean Film Directory Society’s Popularity Awards 2016.

the-king-in-love-3

Jadi, jangan lewatkan drama ini di ONE TV Asia yang di Indonesia bisa kamu akses melalui Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164 dan Transvision HD Ch 324.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^