Juli Ini, VIXX akan Kembali Kunjungi STARLIGHT Indonesia!

0

vixx

SALAMKOREA.COM – Satu lagi grup idola asal Korea Selatan akan kembali mengunjungi Indonesia, kali ini giliran VIXX akan menggelar VIXX Fan Meeting Tour in SE-Asia pada 29 Juli 2017 di Hall Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta.

Kedatangan VIXX kali ini memang bukan yang pertama. Sebelumnya, grup yang beranggotakan N, Leo, Ravi, Ken, Hongbin dan Hyuk sudah pernah beberapa kali datang tetapi kali ini terasa lebih spesial karena Indonesia termasuk dalam tiga negara di Asia Tenggara yang terpilih dalam rangkaian VIXX Fan Meeting Tour ini. Grup ternama asal Korea Selatan ini akan terlebih dahulu mengunjungi Kuala Lumpur, Malaysia pada 27 Juli serta Bangkok, Thailand pada 30 Juli setelah mereka selesai menggelar fanmeeting di Indonesia.

My Music Taste sebagai promotor memboyong grup yang debut pada tahun 2012 ini. Proses yang sama seperti saat SHINee menggelar SWC V disini pun dijalani, masuknya Indonesia dalam daftar tur merupakan hasil dari kegigihan Starlight (nama fandom dari VIXX) yang berhasil menyelesaikan misi dengan membuat viral movement dari promotor ini. Beberapa keuntungan diberikan pada Starlight yang telah berpartisipasi yaitu berkesempatan untuk membeli 2 buah tiket selama masa pre-sale, dan bagi penggemar yang menempati posisi 10 besar TasteMakers akan mendapatkan gratis 1 buah tiket VIP.

Berikut adalah Denah duduk dan harga tiket VIXX Fan Meeting Tour in SE-Asia di Jakarta:

vixxsea-tour-poster-691x1024c

Tiket presale untuk TasteMakers sudah dibuka pada tanggal 27 April pukul 4:30PM WIB sampai 28 April pukul 4:30PM WIB, dan setelahnya dibuka penjualan untuk umum. Benefit yang didapat:

  • Pembeli kat VIP1 termasuk foto grup dan undian untuk acara gladi resik (100 pemenang)/poster bertandatangan (30 pemenang)
  • Pembeli kat VIP2 termasuk high touch dan undian untuk acara gladi resik (100 pemenang)/poster bertandatangan (30 pemenang)
  • Pembeli kat GA1 berhak mendapatkan hadiah istimewa dan undian untuk poster bertandatangan (15 pemenang)
  • Pembeli kat GA2 berhak mendapat undian untuk poster bertandatangan (5 pemenang)

*Info lengkap bisa lihat di halaman facebook My Music Taste

Pada bulan Mei kemarin, grup di bawah naungan Jellyfish Entertainment ini merilis mini album ke-4 bertajuk “Shangri-La” dalam rangka merayakan anniversary yang ke 5. Sudah siap melihat penampilan dan interaksi langsung mereka di fanmeeting Jakarta ini? Yuk langsung dibeli tiketnya! Jangan lupa stay tune terus bersama SALAM KOREA untuk update mengenai VIXX Fan Meeting Tour in SE-Asia ini!

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply