Ini Penjelasan Pembatalan JESSICA JUNG FAN MEETING JAKARTA

jessica jung

SALAMKOREA.COM – Setelah sempat mengumumkan akan menggelar fanmeeting di Jakarta yang kemudian ditunda, Coridel Entertainment selaku manajemen yang menaungi Jessica serta Launch Group merilis pengumuman pembatalan fanmeeting Jessica di Jakarta.

Berikut pengumuman resmi pembatalan yang disampaikan lewat media:

CANCELLATION OF JESSICA JUNG FAN MEETING JAKARTA 

Event Promoter, Launch Group has officially announced the cancellation of 2016 Jessica Jung Fan Meeting Tour in Jakarta.

After announcing the postponement of the Fan Meeting last year, Launch Group and Coridel Entertainment has finally regrettably decided on the cancellation. 

The Fan Meeting was originally planned to be held on November 19th, 2016 at The Kasablanka Hall, Jakarta. Efforts were been made to determine an alternative date but due to unforeseen circumstances and conflicting schedules, it is now officially cancelled.

Coridel hopes for continuous support from fans for Jessica Jung and is determined to be in Jakarta soonest in the near future.

(Promotor acara, Launch Group secara resmi mengumumkan pembatalan 2016 Jessica Jung Fan Meeting Tour in Jakarta.

Setelah tahun lalu mengumumkan penundaan fanmeetingLaunch Group dan Coridel Entertainment dengan sangat menyesal akhirnya harus memutuskan pembatalan ini.

Fanmeeting awalnya direncanakan akan diselenggarakan pada 19 November 2016 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Berbagai upaya dilakukan untuk menentukan tanggal alternatif namun karena keadaan yang tak terduga dan sibuknya jadwal, fanmeeting sekarang resmi dibatalkan.

Coridel mengharapkan dukungan yang tak henti dari penggemar untuk Jessica Jung dan bertekad secepatnya dapat ke Jakarta dalam waktu dekat.)

Ya, awalnya fanmeeting ini akan digelar pada 19 November 2016. Penggemar pun pastinya sudah sangat menantikan solois yang juga pemilik brandBlanc & Eclare’ ini. Seperti yang diharapkan labelnya, para penggemar harus tetap mendukung Jessica Jung ya! Siapa tau kakak dari Krystal f(x) ini ke Jakarta akan benar-benar terwujud!