Cara Manis IU Bertengkar dengan Manajer Lewat Chat

0

iupaletteface

SALAMKOREA.COM – Sebagai bintang Kpop, apalagi yang baru saja comeback IU memang memiliki jadwal yang padat. Tentu saja kesibukan yang dilakukannya tak lepas dari bantuan manajer yang selalu mengingatkannya tentang jadwal yang harus dilakukannya setiap hari.

Beberapa hari lalu, manajer idola cantik ini melalui akun Instagramnya mengunggah isi percakapannya dengan penyanyi cantik ini. “Besok dijemput jam 11,” tulis manajer. Lalu idola Kpop berbadan mungil ini hanya membalas, “Kenapa”. Lalu manajer pun kembali menulis, “persiapan pada 11.30,” dan lagi-lagi dijawab dengan “Kenapa”.

Kemudian, tanpa menggubris kata-kata IU, manajer kembali menuliskan, “Kamu ada jumpa penggemar,” dan seakan meniru ucapan anak kecil yang menuntut penjelasan, ia pun menuliskan “Kenapa!!!” Kemudian perkataannya ini dibalas lagi oleh manajer dengan menuliskan, “Karena itu janji yang kamu buat dengan penggemar,” lalu dengan cepat si cantik ini pun membalas, “Aku akui.”

Para penggemar sudah mengetahui bahwa hubungan pelantun lagu Pallete ini dengan manajernya kadang memang sering saling menyindir dan bergurau. Bahkan penggemar ada yang menjuluki mereka sebagai Tom and Jerry.

screenshot-from-2017-05-09-164050

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply