Bubar, Ini Surat SISTAR untuk Penggemar yang Mengharukan

0

SALAMKOREA.COM – Grup Kpop SISTAR yang menjadi salah satu grup favorit generasi kedua dipastikan bubar setelaj merilis album terakhir bulan ini. Pihak agensi grup ini, Starship Entertainment menyatakan, “Setelah SISTAR merilis album terakhir pada bulan Mei, mereka akan mengakhiri kegiatan sebagai grup. Kami sedang mendiskusikan dengan para member untuk kontrak individu mereka.”

Berdasarkan informasi dari orang industri hiburan seperti dilansir dari Soompi. Hyorin dan Soyou akan melanjutkan karir sebagai penyanyi solo, sementara Bora dan Dasom akan melanjutkan akting sebagai aktris. Grup yang memulai debut pada Juni 2010 ini telah bersama selama 10 tahun sebagai grup. 31 Mei mendatang ia akan merilis lagu yang dibuat oleh Pilseung Black Eyed.

Setelah kabar bubarnya grup ini, para member membuat surat yang mengharukan untuk penggemar. Mereka masing-masing mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam untuk para penggemar yang sudah menemani mereka selama ini.

Dasom menulis,

“Ada banyak hal yang ingin aku katakan pada kalian semua, namun aku merasa bingung tentang apa yang harus aku katakan lebih dulu. Sudah tujuh tahun sejak kami debut di bawah nama SISTAR. Aku ingin berterima kasih untuk kalian karena selalu mendukung dan mencintai kami. Aku percaya bahwa mengakhiri perjalan tujuh tahun ini akan sedikit sulit namun juga ada kebahagiaan karena hubungan kami dengan kalian. Kami membuat keputusan yang sulit untuk mengakhiri kegiatan sebagai SISTAR dan album yang akan datang lalu menjalani kegiatan masing-masing. Kami harap bisa terus memberikan cinta untuk penggemar yang telah mereka berikan pada kami sebagai SISTAR saat kami menjalani kegiatan individu. Kamu akan bekerja keras untuk bisa lebih dekat dengan kalian. Tolong dukung kami. Terima kasih.”

Bora menulis,

“Star1, halo ini Bora SISTAR. Setiap tahun, aku mengatakan pada penggemar kami untuk bahagia dan aku penasaran jika selama tujuh tahun kebelakang benar-benar bahagia dan menyenangkan untuk kalian. Waktu yang aku habiskan dengan member SISTAR lainnya dan Star1 telah menjadi saat yang berharga dan bahagia. Aku merasa kerja kerasku tidak pernah benar-benar memenuhi harapan penggemar dan perasaan menyesal yang aku miliki terus bertambah karena merasa tidak melakukan hal yang lebih baik selama menjadi member SISTAR. Saat kalian mengatakan jika melihat aku ceria dan bahagia memberikan kalian semangat. Aku bekerja lebih keras untuk jadi enerjik. Aku akan melakukan itu di masa depan. Ada banyak kenangan yang muncul di kepalaku saat aku menulis ini. Kami memutuskan untuk saling mendukung satu sama lain untuk kegiatan individu kami. Namund emikian, ini tidak akan jadi saat terakhir kalian melihat kami, dan aku akan bekerja keras untu menjadi yang terbaik sebagai Yoon Bora. Untuk Star1, yang telah mencintai SISTAR dan mencintai Bora, terima kasih selalu berada di sisi kami. Aku bahagia. Ayo terus bahagia. I love you.”

Soyou menulis,

“Sudah tujuh tahun. Momen bahagia menjadi lebih bahagia dan waktu yang sulit jadi berkurang karena aku selalu memiliki para memeber dan Star1 didekatku. Melihat waktu-waktu kami bersama penggemar, aku merasa bersalah dan menyesl karena aku seperti belum melakukan banyak hal cukup baik. Tidak peduli apa yang aku lakukan di masa depan, aku tidak akan lupa bagaimana perasaanku pada para member dan penggemar. I love you… Aku minta maaf… dan aku berterima kasih. Aku akan kembali dengan musik yang bagus. Hingga akhir, ayo ingat untuk bahagia.”

Hyorin menulis,

“Untuk Star1, yang selalu mencintai dan mendukung kami. Halo ini Hyorin leader SISTAR. Sudah tujuh tahun sejak SISTAR debut. Waktu yang aku habiskan dengan member dan Star1 sebagai Hyorin terasa seperti mimpi, sangat berharga sehingga rasanya aku tidak bisa mengubahnya untuk dunia. Kami akan melanjutkan jalan berbeda dan memilai babak baru dari kehidupan kami. Aku ingin secara tulus mengucapkan terima kasih pada Star1 karena mengajarkan seberapa besar kebahagiaan dan anugrah untuk bisa menyanyi untuk seseorang, untuk tampil di panggung untuk seseorang, untuk dicintai oleh seseorang, dan mencintai orang itu kembali. Membiarkan penyesalan di balakang, kami harap untuk saling mendukung mimpi masing-masing dan melakukan yang terbaik untuk tumbuh secara individu. Aku menyanyangi para member dan Star1 kalian akan selamanya dihatiku. Kalian telah memberiku cinta lebih dari yang pantas aku dapatkan dan memberikanku kekuatan meski aku kurang dalam banyak hal.Aku ingin berterima kasih dengan seluruh hatiku. I love you.”

 

NO COMMENTS

Leave a Reply