Takut Penggemar, Istri Eli Sembunyikan Kehamilan?

0

eli

SALAMKOREA.COM – Menjadi pendamping seorang idola Kpop itu tidak mudah. Inilah yang juga dirasakan oleh istri dari Eli U-KISS. Dalam sesei wawancara acara KBS2 Mr. House Husband, baik Eli dan istrinya mengungkapkan cerita saat mereka berdua akhirnya diketahui publik sebagai pasangan suami istri pada Desember 2015.

“Aku harus menyembunyikan kehamilan, pernikahan, dan semuanya jadi aku tidak akan merusak reputasi suamiku sebagai idola Kpop. Tidak boleh ada satu pun yang tahu,” ungkap wanita yang dulunya pernah menjadi model ini. “Aku tidak bisa mengambil risiko untuk mengunjungi dokter atau melakukan tes USG. Aku hanya bisa memeriksa kehamilan di rumah melalui alat kehamilan.”

eli-u-kiss

“Aku akhirnya tahu bahwa kesehatanku terancam karena kondisi kesehatanku yang kurang baik. Aku takut jika bayiku nanti tidak bisa berkembang dengan baik. Suamiku tahu bagaimana perasaanku saat itu dan akhirnya ia pun mengungkapkan tentang pernikahan kami juga kehamilan di media sosial saat aku tidur,” ujarnya mengungkapkan rasa terima kasih.

Di episode lain tayangan yang sama, Eli pun mengungkapkan bahwa menjadi ayah telah mengubah hidupnya jadi lebih baik. “Min Soo telah menyelamatkan aku sebagai pria, suami, dan ayah,” ujarnya. “Tanpa Min Soo, aku tidak berpikir aku dan istriku bisa menjadi kami yang seperti sekarang ini,” tutupnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply