Main Film Indonesia, Thunder Sudah Punya Kekasih?

0

 

thunder-002

SALAMKOREA.COM – Menjadi idola Kpop pertama yang bermain film di Indonesia, Thunder pun sengaja menyapa penggemarnya dengan tampil di acara musik Dahsyat hari ini (13/4). Mantan member MBLAQ ini secara khusus tampil solo dengan lagu terbarunya Look at Me. Adik Sandara Park ini berhasil membuat penggemar histeris dengan penampilannya di acara musik ini.Bersama  Forever: Holiday in Bali. Tak hanya itu adik dari Sandara Park ini menyayikan single solonya yang berjudul Look at Me.

thunder-001

 

Jika ke Indonesia tentu tidak lengkap kalau tidak mencicip menu makanan Indonesia, saat ditanya soal makanan, idola tampan ini mengaku menyukainya. Lalu ia juga ditanya mengenai kisah asmaranya, apakah ia memiliki kekasih. Sambil malu-malu ia menjawab pertanyaan ini dengan mengatakan, “Mungkin ini terdengar kuno, tetapi kekasihku adalah semua penggemarku,” mendengar ini, sontak para penggemar pun berteriak kegirangan.

Tak hanya menyanyi, Thunder pun unjuk kebolehan menari dangdut. Di tengah acara, pembawa acara Dahsyat, Raffi Ahmad mengajaknya untuk bernyanyi dan bergoyang ala lagu Bang Jali. Dengan piawainya ia pun mengikuti irama dan menirukan gaya yang khas itu. Melihat ini, para penggemar pun semakin heboh dan gembira karena dapat melihatnya dari dekat.

thunder-003

 

NO COMMENTS

Leave a Reply