4 Drama Korea yang Banjir Air Mata

0

kim-soo-hyun

SALAMKOREA.COM – Drama Korea itu unik karena bisa memainkan emosi. Dengan menonton drama saja, kamu bisa dibuat gemas, geregetan, tertawa, dan menangis sekaligus. Apalagi kalau kamu begitu suka dengan karakter di drama, emosi yang dituangkan karakter dalam perannya di drama akan ikut menghanyutkan perasaan kamu.

Ada beberapa drama yang sukses bisa membuat kamu menangis sejadi-jadinya karena kisahnya yang mengharukan. Dilansir dari Soompi inilah 4 drama Korea yang siap membuat kamu menangis. Jika butuh waktu sejenak melepaskan perasaan dengan menangis, mungkin kamu butuh menonton drama-drama ini.

1. Endless Love (2000)

Autumn in My Heart

Drama ini dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Song Seung Hun. Berkisah tentang kasih sayang untuk adik yang ternyata tertukar. Berawal dari rasa sayang sebagai kakak adik, akhirnya mereka saling jatuh cinta. Saking dekatnya sebagai “kakak adik” mereka begitu saling mengenal namun sayang, ditentang orang tua yang menganggap mereka masih bersaudara. Hingga akhirnya, salah satu dari mereka pun meninggal karena sakit. Nah, dijamin kalau menonton drama ini kamu akan butuh banyak tisu.

 

2. Winter Sonata (2002)

Winter Sonata

Drama ini dibintangi oleh Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo yang akan membuat kamu banjir air mata bahkan sejak episode pertama dimulai. Adegan kisah cinta drama ini sebagian diambil di Pulau Nami yang hingga kini masih populer berkat drama ini. Pastikan kamu enggak keluar rumah setelah seharian menonton drama ini, karena mata kamu pasti akan bengkak gara-gara drama ini.

 

3. Stairway to Heaven (2003)

Stairway to Heaven

Drama ini dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo yang bercerita tentang dua orang yang terpisah namun saling sangat mencintai satu sama lain. Karena salah satunya kehilangan ingatan jadi yang lain harus terpaksa menahan rindu. Meski terpisah waktu dan jarak, keduanya tetap saling mencintai lagi ketika akhirnya bertemu.

 

4. I’m Sorry, I Love You (2004)

Drama ini dibintangi oleh So Ji Sub dan Im Soo Jung yang berkisah tentang dua orang yang sama-sama mengalami kesulitan dalam hubungan keluarga masing-masing. Pernah diabaikan dan akhirnya sama-sama menemukan cinta. Bahkan setelah 13 tahun, kalimat “I’m sorry, I love you” masih begitu melekat di telinga penggemar drama, khususnya penggemar So Ji Sub.

NO COMMENTS

Leave a Reply