8 Grup Kpop Beda Gender yang Populer di Korea

0

kard-dont-recall-english

SALAMKOREA.COM – Kompaknya member Kpop dari girlgroup atau boygroup tentu sudah biasa. Mereka menjalani trainee bersama dan secara natural menjadi dekat satu sama lain. Namun bagaimana dengan grup yang membernya terdiri dari pria dan wanita? Jangan kira chemistry mereka kalah kuat, justru itulah daya tariknya. Mereka punya keunikan yang enggak semua grup Kpop punya. Yuk, simak 8 grup Kpop yang kompak meski beda gender.

1. Urban Zakapa

Urban Zakapa adalah kombinasi dari kata zappy, kaleidoscopic, dan passionate. Salah satu lagu hits mereka adalah I Don’t Love You yang bisa bikin kamu berkaca-kaca apalagi buat yang lagi galau. Para member punya suara vokal yang kuat dan musikalitas yang oke banget.

2. MFBTY

MFBTY adalah singkatan dari My Fans (Are) Better Than Yours (penggemarku lebih baik dari milikmu). Grup ini adalah grup hip hop yang enggak terhentikan. Walaupun awalnya grup dimulai sebagai candaan saja, namun musik yang mereka buat benar-benar diciptakan secara serius. Dengan beberapa rapper terbaik di Korea, lagu mereka pasti bikin kamu happy.

 

3. 8eight

Mereka sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan Korea dan enggak sedikit idola Kpop yang menyanyikan lagu mereka. Termasuk BTS dengan cover lagu Without a Heart

 

4. K.A.R.D

Bahkan belum tiga bulan K.A.R.D mempesona pendengar musik Kpop dan berhasil mendapat banyak view untuk video musik mereka. Belum kenal sama mereka? Tonton dulu MV-nya ya, Jeolchin!

 

5. Clazziquai

Grup ini sudah ada selama 15 tahun sejak 2003 dengan lagu She Is yang jadi OST dari My Name Is Kim Sam Soon. Mereka punya musik yang unik dengan campuran elektrik, jazz, dan pop. Meski sempat enggak aktif, mereka tetap membuat musik untuk para pecinta musik Kpop.

 

6. Troublemaker

Mereka adalah salah satu grup yang punya aksi panggung luar biasa. Enggak percaya? Tonton video musik mereka ya, Jeolchin!

 

7. Akdong Musician

Kakak Adik ini kompak menciptakan musik yang enak didengar dan juga penampilan manis di atas panggung. Akdong Musician selalu berhasil membuat penggemar mereka terhibur dengan penampilan dan karya mereka.

 

8. Koyote

Mereka adalah grup tahun 90an yang dikenal dengan lagu dance pop yang bikin kamu semangat. Meski beberapa kali ganti-ganti member dan vakum, mereka masih eksis lho.

A co-ed group from the 90s, they are known for their dance-pop songs that are sure to energize you and get your head bopping. Although they’ve experienced some changes in their lineup and taken breaks here and there, they are still active and we hope to see something new from them soon

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply