Populer, BTS Baru Sadar Ketemu Penggemar Luar Negeri

jin1

SALAMKOREA.COM – BTS sepertinya baru menyadari kepopuleran mereka di luar negeri. Dalam acara MNET Shin Yang Nam Show, grup asuhan Big Hit Entertainment ini mengungkapkan bagaimana perasaan mereka dapat dikenal di luar Korea. J-Hope mengatakan bahwa ada saat mereka ada di Garosugil, salah satu jalan yang populer sebagai tempat belanja di Korea. “Penggenar Jepang mengenali kamu dan itulah saat aku pikir kami benar-benar dikenali secara internasional.”

Memberi tertua Jin, menambahkan bahwa ia juga menyadari hal ini saat melakukan syuting di luar Korea. “Aku baru-baru ini pergi ke hutan untuk sebuah acara. Kami harus naik kapal menuju tempat syuting dan penggemar pun menyewa perahu untuk mengikuti kami. Itu adalah saat aku sadar betapa populernya BTS di luar negeri,” ujarnya.

Sementara itu, BTS akan mengadakan konser di ICE BSD pada bulan April mendatang, Hingga kini detil mengenai harga tiket belum dirilis.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^