Tanya Jawab Bareng Got7 yang Buka-bukaan untuk Penggemar

0

img_9696

SALAMKOREA.COM – Grup beranggotakan tujuh orang asuhan JYP Entertainment Got7 kembali mengadakan fan meeting kedua mereka di Jakarta. Tiba pada malam hari di Jakarta, keesokan harinya (18/02) Got7 menyempatkan diri untuk menyapa rekan-rekan media lewat konferensi pers.

Sambil menunggu anggota Got7 naik ke atas panggung terdengar suara mereka menyapa para kru di backstage. Suasana ceria mengawali konferensi pers hari itu. Tak lama, Got7 akhirnya muncul dan menyapa semua rekan-rekan media dengan salam khas mereka. Come and Get It, Got7!

Penasaran seperti apa obrolan singkat dengan Got7? Yuk, simak liputan konferensi pers kemarin!

MC: Apa sih yang membuat fan meeting kedua Got7 Turbulence In Jakarta ini berbeda dengan yang lain?
JB: Pertama-tama, yang pasti lagu yang dibawain dan performance akan berbeda, dan akan ada banyak hal-hal baru disini jadi enggak akan mengecewakan kalian semua.

MC: Got7 nanti kan akan comeback bulan Maret, bisa kasih bocoran enggak sih sedikit?
Bambam: Ini rahasia dan belum bisa kasih tau! Yang pasti keren banget!

MC: Kalau ngomongin soal prestasi, Got7 sudah banyak banget nih pencapaiannya termasuk penghargaan waktu debut mereka. Nah, kita mau tau nih untuk di masa depan, apa goals dan harapandari Got7?
Bambam: Kita ingin banget dapat penghargaan tertinggi oleh karena itu kita akan berusaha keras saat ini.

MC: Saat ini banyak banget lagu-lagu bagus di Industri Kpop, Untuk Got7 sendiri apakah ada lagu yang sering kalian dengar?
Bambam: Yang pasti kita sering denger lagu kita sendiri. Sebelum tidur kita sering denger lagu berjudul ‘Prove It’.

Jackson: Kalau aku dengerin lagu ‘Mayday’, jadi sebelum tidur aku dengerin lagu ‘Mayday’. Karena itu, aku jadi agak susah tidur.
Bambam: Intinya kita sering banget dengerin lagu kita sendiri.
Mark: Kalau aku sekarang lagi sering mendengarkan lagu baru kita yang nanti akan rilis Maret.

MC: Pertanyaan terakhir, apa pesan kalian untuk penggemar kalian yang enggak bisa hadir hari ini?
JB: Sayang banget untuk yang hari ini enggak bisa dateng, walau begitu kalian tetap memberikan dukungan dan cinta untuk kami hari ini. Pasti akan ada kesempatan lain, semoga saat itu kita bisa bertemu.
Jackson: Dalam waktu yang sangat singkat kita akan dateng kesini lagi, jadi tunggu dan bersabar semoga fan meeting selanjutnya kita bisa bertemu.

NO COMMENTS

Leave a Reply