Jadi Adik Baro B1A4, Cha Yoon Ji Debut Sebagai I & Ogah Nebeng Tenar

0

cha-yoon-ji-2

SALAMKOREA.COM – Setelah akhirnya bekerja keras dan menjadi trainee untuk waktu yang cukup lama, penyanyi I akhirnya debut. Dikenal sebagai adik Baro B1A4, ia pun mengaku enggan dilirik karena nama besar kakaknya sebagai idola Kpop.

Dalam wawancara, ia mengatakan bahwa nama Baro sudah melekat pada dirinya bahkan sejak ia menjadi trainee. “Saat orang tahu aku adalah adik Baro, itu selalu jadi bahan pembicaraan bahkan sejak aku trainee. Aku khawatir membuat kesalahan karena aku tidak ingin merusak image kakakku. Aku juga tidak ingin membuat orang kecewa dengan memiliki harapan yang tinggi. Jadi aku bekerja sangat keras untuk debutku. Memang benar aku kurang mengenai banyak hal, namun banyak ornag mendukungku jadi aku mendapatkan banyak kekuatan,” katanya.

Soal bagaimana ia akan menjalani debutnya nanti, ia mengaku kalau ia banyak belajar dari kakaknya. “Ada banyak yang aku pelajari dan rasakan dengan melihat cara kakakku melakukan promosi (bersama B1A4). Jadi daripada berpikir ‘oh ini tidak akan berhasil’ aku ingin belajar untuk berpikir positif. Aku juga ingin punya kepercayaan diri jika aku akan meningkatkan kemampuanku di masa depan meski aku punya kelemahan. Kakakku orang yang sangat berkharisma di panggung namun konyol saat berada di bawah. Sebenarnya, ia lebih kalem daripada yang orang pikirkan,” ujar pemilik nama asli, Cha Yoon Ji ini.

Soal lagu Tiger JK yang akhirnya berpartisipasi dalam lagunya, Cha Yoon Ji mengaku bahwa itu tak lepas dari bantuan kakaknya. “Suatu hari, aku dapat pesan dari kakakku dan mengatakan bahwa Tiger JK akan berpartisipasi dalam laguku. Aku tidak mempercayainya waktu itu. Jadi saat itu benar terjadi aku mengulang pertanyaanku jika kabar yang diberitahukan padaku saat sebelumnya benar. Aku sangat berterima kasih atas hal itu.”

Yuk, tonton video debut Cha Yoon Ji berikut ini. Dari komentar netizen, banyak merasa adik Baro ini mirip dengan Krystal. Ada pula yang mengatakan kalau MV-nya “terasa” seperti boA. Namun tak sedikit juga yang menyukai suara manis dan musik yang fresh dari album debutnya. Bagaimana menurut kamu?

NO COMMENTS

Leave a Reply