Kepingin Awet, Ini yang Dilakukan Got7 Biar Tetap Akur

0

img_20170218_185059

SALAMKOREA.COM – Tiga tahun berkarir di Industri musik bukanlah waktu yang singkat bagi sebuah grup di Korea. Apalagi dengan persaingan ketat setiap tahunnya. Banyak grup baru yang bermunculan, begitupun yang menghilang begitu saja. Dan Hal itu disadari betul oleh para member Got7.

Lewat konferensi pers yang diadakan di Kota Kasablanka, Jakarta (18/02) Bambam menyampaikan keinginannya untuk Got7. Member asal Thailand ini berharap kalau grupnya dapat terus berkarir selama mungkin. “Aku berharap Got7 akan tetap berkarir hingga 10 tahun, 20 tahun, dan selama mungkin. Aku ingin kami bisa mendapatkan penghargaan tertinggi, oleh karena itu kami berusaha keras memberikan yang terbaik.” 

Salah satu kunci kesuksesan sebuah grup adalah kekompakkannya. Tentu bukan hal yang mudah untuk selalu akur dengan satu sama lain. Saat ditanya mengenai cara yang dilakukan agar grup ini tetap kompak, Jinyoung memberikan jawaban yang cukup sederhana.

“Yang kami lakukan adalah dengan membicarakan semua apa yang kami rasakan dan mencoba mendikusikannya daripada memendamnya sendiri. Dengan begitu hubungan kita bisa tetap baik.”

NO COMMENTS

Leave a Reply