Got7 Flight Log: Turbulence In Jakarta, Tepati Janji Got7 Semakin Keren!

0

got7-flight-log-turbulence-in-jakarta-6-please-use-this

SALAMKOREA.COM -(18/02) Rasa tak sabar sudah mendorong para I Got7 untuk cepat-cepat bertemu dengan Got7. Bahkan sejak siang sudah ada yang datang dari berbagai daerah di Indonesia untuk mengantre. Walau konser baru dimulai pukul 18.40 WIB mereka tetap terlihat semangat menunggu hingga sore. Alasan mereka datang awal selain agar dapat antrean lebih awal juga karena ingin mengambil album Got7 yang disediakan oleh penyelenggara konser, Mecimapro.

Menjelang sore, antrian semakin panjang dan ramai. Satu persatu kategori mulai dipersilahkan masuk ke dalam Hall dan Para I Got7 mulai menempati kursinya masing-masing. Teriakan terdengar semakin riuh saat VCR diputar di layar.

Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, GOT7 naik ke panggung yang langsung disambut histeris penggemar. Alunan musik mulai dimainkan, lagu ‘Let Me’ jadi pembuka fan meeting kali ini. Di lagu ini kita bisa dengar suara Youngjae, Jinyoung, JB, dan Yugyeom sangat pas dan diiringi rap keren dari Mark, Bambam dan Jackson. Setelah itu lagu kedua yang dibawakan Got7 adalah ‘Prove It’ yang ditulis oleh JB.

Selesai membawakan dua lagu, Got7 berhenti sejenak untuk menyapa para penggemar yang sudah hadir. Kursi untuk Got7 mulai dinaikkan ke atas panggung, sesi bincang-bincang dengan Got7 pun dimulai. Jackson–Mood Maker, yang satu ini memang paling bisa membuat seisi hall berteriak. Jackson bilang kalau dia masih ingat kapan pertama kali datang ke Jakarta. Youngjae juga rupanya tak mau kalah, dengan bahasa Youngjae bilang “kalian keren banget” yang tentunya sukses bikin I Got7 semua senang. Akhirnya, satu persatu anggota Got7 uji kemampuan bahasa Indonesia mereka. Mulai dari “Kalian Cantik Sekali” sampai “Kau lah segalanya” fasih diucapkan Got7.

got7-flight-log-turbulence-in-jakarta-2

Kejadian lucu terjadi saat Got7 harus melakukan permintaan dari I Got7. Jackson minta Youngjae untuk memeragakan teaser ‘A’ dulu. Mau tidak mau akhirnya Youngjae melakukannya dengan versi lebih imut yang disambut tawa oleh Got7 dan I Got7.

Selesai dengan beberapa pertanyaan Got7 mulai bersiap-siap untuk penampilan selanjutnya. Kali ini Got7 membawakan ‘Boom Boom Boom’ dan ‘Skyway’ dengan dance yang enerjik.

got7

Games yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Kali ini Got7 mengajak 7 penggemar yang beruntung yang hadir untuk naik ke atas panggung bersama mereka. Games yang akan dimainkan adalah mini basketball. Siapa yang paling banyak memasukkan bola ke dalam ring akan jadi pemenang. Got7 dan pasangannya saling menunjukkan kekompakan mereka dan ternyata Jackson dan pasangannya lah yang memenangkan permainan tersebut dengan mendapat angka paling banyak. Seisi hall histeris saat Got7 memberikan pelukan terakhir untuk ketujuh penggemar tersebut menandakan sesi games telah usai.

Sesaat setelah games, Got7 menghilang dari atas panggung digantikan dengan VCR behind the scene video musik ‘Hard Carry’. Tak lama kemudian Got7 muncul kembali. Got7 menampilkan ‘Fly’ yang dilanjutkan dengan ‘If You Do’.

 

Akhir acara semakin dekat, Got7 mulai memberikan pesan dan kesan mereka malam itu. Sang Leader, JB mengungkapkan rasa terimakasih yang tulus atas dukungan dan cinta yang diberikan kepada mereka. JB berjanji akan terus mengingatnya dan kembali lagi ke Indonesia dengan persiapan yang lebih matang.

Rupanya I Got7 sudah menyiapkan kejutan manis untuk Got7, tiba-tiba VCR menampilkan fanart dan salam dari I Got 7 berbagai daerah di Indonesia. Diiringi dengan lagu ‘Confession Song’ yang manis Got7 dan I Got7 menyaksikan hadiah manis itu bersama-sama.

got7

Akhirnya fan meeting selesai, Got 7 membawakan Hard Carry dan Home Run sebagai penutup. Perasaan sedih mulai dirasakan oleh I Got7 malam itu. Tapi janji Got7 untuk datang kembali lagi kesini membuat I Got7 semangat untuk selalu mendukung dan menunggu Got7.

Terima kasih pada Mecimapro yang telah mengundang Salam Korea untuk meliput fan meeting Got7 ini. Sampai jumpa lagi Got7!

NO COMMENTS

Leave a Reply