Pretend Berhasil All Kill, Suzy Dapat Pujian Park Jin Young

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/17085158/Park-Jin-Young-Suzy1-768x431.jpg

SALAMKOREA.COM – Dengan keberhasilan lagu solonya yang menduduki peringkat pertama di tanggal agu digital, Suzy miss A pun mendapat pujian dari Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Ia mengunggah cover lagu debut Pretend milik Suzy di akun Instagramnya.

“Suzy sudah tahu apa yang ingin ia lakukan dalam bermusik, foto, desain, dan fesyen, namun apa yang membuatnya istimewa adalah fakta bahwa ia juga tahu bagaimana caranya mendengarkan dan menerima ide dari tim di sekitarnya. Selamat dan aku bangga padamu!” tulis Park Jin Young.

Kekasih Lee Min Ho ini merilis Pretend pada 17 Januari dan berhasil all kill di semua tangga lagu digital 6 jam setelah rilis. Lagu ini merupakan pre-release dari single untuk album debut solo bertajuk Yes? No? yang akan dirilis pada 24 Januari mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^