IGOT7, Ayo Bersiap untuk Fanmeeting GOT7 Februari Ini!

0

SALAMKOREA.COM – IGOT7! Siapkan dirimu karena GOT7 akan kembali lagi ke Indonesia di bulan Februari ini! Mecimapro bekerja sama dengan IME Asia akan memboyong tujuh member GOT7 ke Indonesia untuk fanmeeting kedua mereka bertajuk GOT7 Flight Log: Turbulence in Jakarta 2017 pada 18 Februari nanti di Hall Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta.

Grup yang terdiri dari JB, Mark, Jackson, Jinyoung (sebelumnya dikenal sebagai JR), Youngjae, Bambam, dan Yugyeom saat ini merupakan salah satu boygroup papan atas besutan JYP Entertainment yang debut pada 16 Januari 2014 di Mnet MCountdown dengan membawakan single pertama mereka, Girls Girls Girls.

Sebelum debut secara resmi, JB dan Jinyoung sebelumnya muncul sebagai aktor di Dream High 2 dan kemudian tampil sebagai duo JJ Project yang cukup sukses dengan mengeluarkan single Bounce, sedangkan Mark, Jackson, Bambam, serta Yugyeom tampil sebagai trainee JYP yang bersaing dengan para trainee YG di acara WIN. Beberapa bulan setelah debut, mereka secara konsisten merilis lagu seperti A, I Like You, Stop Stop It, Just Right dan If You Do yang didukung dengan meningkatnya popularitas para anggota, khususnya Jackson yang muncul di berbagai variety show.

Grup yang mempunyai leader JB ini mendapatkan trofi pertama di acara musik dengan lagu If You Do dan mengawali berbagai trofi penghargaan lainnya. Potensi GOT7 sebagai grup telah diprediksi banyak orang, bukan hanya karena mereka berasal dari JYP namun juga karena karisma serta bakat para anggotanya yang dengan mudah menarik hati para penggemar.

Seiring dengan berkembangnya popularitas GOT7 serta keberhasilan tur konser mereka sebelumnya, promotor yakin bahwa fanmeeting ini bukan sesuatu yang dapat dilewatkan. Mereka diyakini akan memberikan penampilan yang memukau dengan membawakan lagu-lagu mereka, termasuk lagu terbarunya, Hard Carry.

Berikut denah duduk dan harga tiket untuk GOT7 Flight Log: Turbulence in Jakarta 2017

Tiket bisa dibeli mulai tanggal 16 November 2016 pukul 13:00 WIB di indotix secara offline maupun online serta melalui MCP fanclub. Yuk, Jeolchin langsung beli tiketnya. Stay tune terus bersama Salam Korea untuk update mengenai GOT7 Fanmeeting ini, ya!

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply