Naik ke Panggung Thunder Enggak Pede Tampil?

0

thunder-1024x630

SALAMKOREA.COM – Setelah memutuskan untuk keluar dari MBLQ dan kembali belajar musik, akhirnya Thunder memberanikan untuk comeback. Kemarin (6/12) ia merilis mini album dan untuk pertama kalinya kembali ke panggung setelah vakum selama 2 tahun.

Pemilik nama asli Park Sang Hyun ini mengaku bahwa ia merasa takut untuk kembali ke panggung bahkan pada malam sebelum ia tampil. “Ada saat ketika aku bahkan tidak tahu jika aku bisa merilis sebuah album. Ada banyak waktu juga ketika aku merasa akan menyerah jadi itu sangat sulit. Namun perasaan risau itu ada dalam lirik Magic Spell.”

Ia melanjutkan, “Karena begitu lama sebelum aku comeback, panggung agak menakutkan sekarang. Aku masih menikmatinya sehari sebelum kemarin, namun semalam sebelum tidur aku merasa takut. Tapi setelah aku tampil di panggung, aku merasa lebih baik. Aku sudah menampilkan segalanya.”

Soal konsepnya, ia mengaku khawatir karena ia merasa ingin tampil cool. “Namun wajahku bukan tipe yang seksi, jadi aku khawatir,” ujarnya.

“Namun, gerakan, baju, rambut, dan makeup bisa membantu untuk konsep baruku jadi aku pikir aku harus berlatih dan lanjutkan saja.”

Bagaimana Jeolchin, menurut kamu Thunder berhasil tampill cool?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply