Lay EXO Ogah Lagi Main Drama Romantis?

0

exo-lay-2

SALAMKOREA.COM – Berakting dalam drama yang bertema cinta sepertinya membuat Lay EXO enggan. ia mengaku bahwa “ogah” lagi main drama dengan genre romantis, kenapa ya?

Ia mengungkapkan, “Meski secara fisik melelahkan, aku pikir aku baik-baik saja melakukan bekerja dalam film perang atau kehidupan di militer. Yang akan datang, aku pikir aku akan menolak drama romantis. Untuk beberapa alasan, aku tidak merasa nyaman. Sepertinya tidak harus menunjukkan adegan intim untuk menggambarkan cinta.”

Sebenarnya ini bukan kali pertama Lay mengungkapkan rasa tidak nyamannya berakting adegan intim di depan kamera. November lalu ia menjelaskan bahwa ia tipe yang tradisional dan konservatif, dan ia tidak mengerti adegan ciuman di drama.

Dalam wawancara drama Operation Love, ia juga khawatir jika membuat penggemar salah mengerti. “Aku tidak ingin penggemar salah paham dan terlukam jadi aku mengalami kesulitan mengatakan ‘aku cinta padamu’.”

Sementara itu, drama Operation Love yang dibintangi Lay merupakan adaptasi dari drama komedi romantis Jepang dengan judul yang sama dibuat pada 2007 lalu.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply