Yang Terjadi Saat Member SHINee Kenalan dengan Penggemar

0

shinee

SALAMKOREA.COM – Kehadiran SHINee di tengah-tengah penggemar yang memadati JIEXPO Kemayoran sudah sangat dinantikan. Onew, Taemin, Minho, Jonghyun, dan Key membuka konser SHINee Concert V in Jakarta dengan lagu Hitchhiking dari album ketiga mereka Chapter 1. Dream Girl – The Misconceptions of You. Suara riuh penggemar pun semakin menjadi-jadi saat kelima idola tampan yang dikenal nyentrik dengan konsep fashionnya ini lanjut menyanyikan lagu Married to the Music dan Why So Serious.

Usai menyanyikan tiga lagu, SHINee pun menyapa penggemar yang hadir dengan senyum ramah. Mereka mengungkapkan bagaimana suasana di Jakarta ini begitu “panas” karena teriakan penggemar. Mereka pun berterima kasih karena Shawol mau menantikan kehadiran mereka kembali di Jakarta. Onew sebagai leader membuka percakapan dengan memperkenalkan SHINee dan menyebut namanya sendiri, “Saya Onew,” katanya disambut teriakan penonton.

Minho yang baru menyapa penggemar juga mengatakan soal cuaca yang panas. Namun saat bertemu penggemar ia sadar kalau cuaca panas itu sebenarnya karena penonton. Minho berharap kalau semua penggemar menikmati keseluruhan konser ini dengan gembira.

Setelah itu, masing-masing member pun membuka percakapan dan mengungkapkan isi hati karena bisa tampil di konser Jakarta. Jonghyun menyapa penggemar dengan mengatakan kalau sudah lama mereka mengadakan konser dengan penonton yang berdiri jadi ia merasakan kegembiraan dan keseruan sendiri saat melihat penggemar.

Key pun tidak menahan senyumnya saat menyapa penggemar dan mengatakan bahwa sudah lama tidak bertemu. Ia berharap kalau kesempatan bisa bertemu penggemar seperti ini akan terjadi lagi dan tidak saat konser saja.

Saat pertama menyapa penggemar, maknae SHINee Taemin memperkenalkan namanya. Lalu ia juga mengatakan semoga penggemar bisa menikmati acara ini dengan “menggila”. Sebelum memulai penampilan mereka lagi, Minho meminta Taemin untuk memberitahukan lagu apa yang akan mereka nyanyikan.

Taemin lalu mengatakan bahwa lagu selanjutnya yang akan mereka nyanyikan adalah Replay. Di sini penonton langsung antusias dan ikut menyanyi bersama. Para member pun tidak lagi berdiri di panggung utama melainkan pindah ke panggung yang berada di tengah-tengah penonton kategori Pink. Lagu Replay sontak membuat penggemar ikut menyanyi bersama, pasalnya ini adalah lagu debut SHINee yang melambungkan nama mereka.

Penggemar tak henti-hentinya berteriak “SHINee, SHINee” bahkan saat para member bicara. Ini sebagai bukti kerinduan penggemar terhadap grup yang debut di tahun 2008 ini.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply