Nangis, Jungkook Bikin Kaget Member BTS?

jungkook-768x416

SALAMKOREA.COM – Menjadi idola Kpop itu sulit, selain waktu pelatihan yang cukup lama juga karena harus rela hidup terpisah dari keluarga. Tak terkecuali BTS yang menjalani waktu sebagai trainee sebelum debut.

Dalam acara MBC Star Show 360, Jungkook BTS mengungkapkan saat-saat ketika ia mengejutkan para member dengan menangis. Di episode itu, Rap Monster mengungkapkan jika ada saat ketika semua member menangis bersama. Ia mengatakan jika itu adalah ketika semua member menceritakan tentang saat-saat sulit yang mereka hadapi. Kala itu, Jungkok membuat semua terkejut karena ia tiba-tiba menangis. Menurut Rap Monster, itu adalah kali pertama Jungkook menangis jadi sangat mengejutkan.

Jungkook pun menjelaskan alasan ia menangis, “Aku bisa bertahan dengan jadwal yang padat tapi susah untuk duduk dan melihat para member melalui masa-masa yang sulit, khususnya saat aku tidak bisa melakukan apa-apa untuk membantu.”

jungkook-1-768x418

“Aku berterima kasih karena mereka secara tidak langsung membesarkanku saat aku pindah ke Seoul waktu umurku masih 15 tahun dan ingin jadi penyanyi. Aku berharap jika kita bisa bekerja keras bersama di masa depan,” tutupnya.

Menjalani masa trainee bersama membuat para member BTS dekat satu sama lain. Apalagi ada yang bergabung sejak usia sangat muda. Tentunya kedekatan mereka seperti layaknya saudara kandung, bukan?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^