Gara-Gara Suka Gantung Baju, Minho Ngambek ke Onew?

0

onew-minho

SALAMKOREA.COM – Bersama sebagai grup hampir sembilan tahun, membuat SHINee mengenal satu sama lain. Hubungan yang dekat ini ternyata bukannya tanpa cekcok, lho. Kelima cowok tampan ini pernah juga tidak akur namun mereka melewatinya bersama-sama. Ada banyak kisah yang mereka lalui bersama, terutama sebelum debut. Kenangan-kenangan itu sering membuat Onew tertawa.

Dalam acara KBS 1 vs 100 leader SHINee ini datang untuk menantang 100 orang lainnya. Dalam acara ini, Onew ditanya, “Sekarang kamu sudah dekat ke perayaan 9 tahun sebagai grup idola, ada banyak argumen dan pertengkaran yang kamu alami.”

Ia pun menjawab, “Sebelum debut, kami tinggal di apartemen yang sama dengan member lainnya. Pada waktu itu, segera setelah aku masuk ke dalam rumah, aku akan melepas baju dan naik ke tempat tidur atas. Aku pikir Minho yang juga menggunakan tempat tidur tingkat punya banyak keluhan.”

“Suatu kali, Minho memanggilku dan mengatakan ada sesuatu yang ingin disampaikan padaku, Aku tidak tahu apa yang membuatnya marah dan aku khawatir melakukan sesuatu yang salah. Minho sangat bekerja keras, ia lalu mengatakan padaku ‘Tolong berhenti menggantung pakaian di tempat tidur tingkat!’ Jika mengingat itu, aku terus saja tertawa.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply