Emosi Terganggu, Lay Ogah Lakukan Adegan Ciuman?

0

lay-exo-2

SALAMKOREA.COM – Menjajal dunia akting bagi Lay EXO bukanlah hal yang baru. Ditanya soal dramanya Operation Love, Lay pun dengan percaya diri mengungkapkan pengalamannya berakting lagi.

Drama Operation Lobe merupakan drama Cina yang diadaptasi dari drama Jepang populer yang menceritakan tentang pria yang melakukan perjalanan ke masa lalu. Ia ingin mengubah takdirnya dengan wanita yang jadi cinta pertamanya. Operation Love juga dibuat versi Korea dengan judul Operation Proposal dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan park Eun Bin.

Drama Operation Love merupakan drama pertama Lay dimana ia memainkan karakter utama pria. Saat ditanya apakah ada hal yang memuatnya khawatir soal drama ini, ia menjawab, “Mungkin karena aku orangnya agak tradisional dan konservatif, namun aku punya adegan ciuman di drama dan itu agak sulit aku mengerti. Terutama karena itu adalah sesuatu yang dilakukan dalam sebuah hubungan. Aku tidak berpikir bahwa itu bagus untuk kedua belah pihak. Sementara itu jadi masalah psikologi untukku, aku pikir ada beberapa drama yang melebihkan adegan ciuman tanpa alasan. Aku pikir itu tidak bertanggungjawab dan menurutku sulit dimengerti.”

Ia melanjutkan, “Untuk alasan ini, aku tidak pernah melakukan adegan ciuman sungguhan. Jika aku melakukannya, biasanya hanya melakukan pengambilan gambar seperti ciuman sungguhan.”

Sementara itu, saat ini Lay aktif melakukan promosi di Cina dan Korea sebagai penyanyi dan aktor. Bulan lalu ia baru merilis album solo Lose Control.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply