Bukan Cuma Jungkook, V BTS Juga Buat Penggemar Menangis

0

v-bts

SALAMKOREA.COM – Untuk pertama kalinya, BTS menggelar jumpa penggemar BTS 3rd Muster (12/11). Saat encore tiba para member berkesempatan untuk bicara kepada penggemarnya. Saat tiba bagian V, ia mulai berkaca-kaca dan mulai berbicara tentang penggemar yang menyadari bahwa ia tidak terlihat baik akhir-akhir ini.

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini pun menjelaskan jika neneknya baru saja meninggal dunia saat BTS berada di Filipina. V mengusap air matanya saat ia bercerita bahwa neneknya sudah seperti orang tua karena sudah membesarkannya selama 13 tahun. Ia bahkan menjelaskan tentang ungkapan spesial untuk neneknya saat mereka berada di peringkat pertama untuk pertama kalinya di Music Bank. Saat ia berencana untuk memberikan kejutan itu di televisi, ia sadar bahwa waktunya tidak sesuai seperti yang direncanakan dan neneknya sudah meninggal sebelum ia memberikan kejutan itu.

Penggemar yang mendengar kisah V ini pun ikut bersedih dan meneteskan air mata. V kemudian mengatakan bahwa ia percaya bahwa BTS dapat berada di posisi sekarang berkat ARMY, juga berkat neneknya yang memberkatinya dari surga. Ia pun meminta penggemar untuk turut mengingat neneknya.

Setelah itu, Jimin pun memeluk V dan memberikan komentar. Setelah Jimin, Jungkook yang berada di sebelahnya pun ikut meneteskan air mata. Kemudian Rap Monster berbicara tentang V dan Jungkook yang sudah terbuka kepada penggemar, ia mengatakan bahwa ia menyayangi para member BTS.

Kamu bisa menonton video V di sini:

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply