6 Hal yang Spesial Dari SHINee World Concert V in Jakarta

0

shinee-5

SALAMKOREA.COM – MyMusic Taste berhasil mendatangkan SHINee, grup asuhan SM Entertainment asal Korea Selatan ke Jakarta malam ini. Kelima member tampil enerjik, bukan semata-mata karena lagu dan kemampuan mereka saja melainkan ada beberapa hal seperti dekorasi panggung dan tata cahaya yang super memukau. Onew, Taemin, Minho, Jonghyun dan Key berhasil menghipnotis penggemar dengan penampilan mereka di atas panggung. Nah ada 6 hal yang spesial di konser SHINee di Jakarta, apa saja ya?

1. Lighting

Dalam sebuah konser, enggak cuma penampilan dari idola saja yang bisa membuat penonton puas, melainkan juga tata panggung. Dalam konser SHINee ini, lighting bernuansa hijau, merah, dan biru menghiasi panggung dan membuat suasana meriah. Tata cahaya untuk konser SHINee ini harus diacungi banyak jempol karena begitu mempesona. Belum lagi penampilan SHINee yang super keren semakin membuat suasana makin seru. SHINee juga sempat tampil dengan menembakkan laser berwarna merah saat menyanyikan lagu ke arah penggemar. Membuat suasana konser terasa megah dan memukau. Untuk dekorasi dan tata cahaya, konser SHINee ini sangat keren.

shinee-2

2. Daftar Lagu

Dalam sebuah konser, setlist tentu saja jadi faktor yang sangat mendukung. Sebelum konser dimulai, penggemar mencari tahu apa saja lagu yang akan dinyanyikan SHINee. Mereka menyanyikan lagu hit mereka seperti Ring Ding Dong, Dream Girl, Everybody, View, Aside, Juliette, Why So Serious, dan Sherlock. Yang istimewa, SHINee menyanyikan lagu baru 1 of 1 di SHINee World Concert V untuk pertama kalinya di Indonesia, lho. Jelas saja ini jadi kejutan spesial untuk penggemar Indonesia. Selain itu, SHINee juga menampilkan lagu-lagu di album terbaru mereka yang meski baru dirilis, tapi ternyata penggemar bisa ikut menyanyi bersama, lho!

shinee-6

3. Gaya Fashion

SHINee dikenal dengan gaya fashion yang unik dan nyentrik. Bahkan Key sempat menjadi pembawa acara untuk sebuah acara fashion karena selera fashionnya yang tinggi. Nah, di SHINee World Concert V in Jakarta ini kelima member pun selalu tampil stylish dengan busana yang berwarna-warni. Enggak melulu setelan jas tapi dikombinasi dengan motif-motif yang terkesan edgy dan vintage. Salah satu yang paling diingat penggemar tentu saja kemeja dengan pola bunga-bunga milik Taemin yang transparan saat dikenakan.

shinee-3

4. Bola-Bola SHINee

Penampilan SHINee enggak cuma ada di tengah panggung utama. Untuk lebih dekat dengan penggemar mereka sengaja berkeliling panggung sambil melemparkan bola-bola dengan tanda tangan mereka, lho! Shawol dibuat histeris dan gembira saat berusaha mengambil gambar dari dekat dan menangkap bola dari para member. Saat berkeliling area konser, bahkan penonton yang berada di area Green pun bisa melihat SHINee dari jarak yang begitu dekat.

5. Penampilan Enerjik

Kelima member tampil total untuk Shawol Indonesia yang tentu saja puas dengan nyanyian dan dance yang SHINee persembahkan dengan enerjik di atas panggung. Sejak konser dibuka dengan lagu Hitchhiking mereka sudah menghentak panggung dengan gerakan-gerakan yang enerjik sehingga penggemar pun langsung ikut bergoyang mengikuti hentakan lagu. Selain itu ada pula penampilan solo Taemin dan duet mellow Onew & Jonghyun yang membuat konser ini semakin istimewa. Saat menyapa penggemar, Minho mengatakan bahwa ia mendengar di Indonesia kini sedang sangat panas. Namun setelah datang ternyata tidak sepanas itu. “Akhirnya saya tahu kenapa panas (itu karena penggemar),” katanya. Ia berharap bahwa semua penggemar akan menikmati SHINee World Concert V sampai akhir.

shinee-7

6. VCR penuh Aegyo

Saat jeda, sudah umum akan diputar VCR sementara para member mempersiapkan penampilan selanjutnya. Nah, VCR yang diputar milik SHINee penuh dengan aegyo para member. VCR pembuka konser menceritakan tentang lima pangeran yang diculik oleh penyihir jahat. Saat VCR ditampilkan, penggemar langsung berteriak histeris karena ini kali pertama mereka melihat wajah SHINee di konser ini meski hanya dengan VCR. Setelah berakhir, SHINee langsung muncul di panggung menyanyikan Hitchhiking. VCR selanjutnya diisi dengan wajah-wajah manis para member yang tersenyum menatap kamera, mulai dari Taemin yang berusaha menyuapi penggemar dengan melihat ke kamera, hingga Jonghyun yang memamerkan kemampuannya memainkan alat musik. Di VCR itu pun ada saat para member menggunakan setelan jas yang terlihat elegan. Semua VCR diiringi dengan lagu SHINee sehingga saat menonton, penggemar pun ikut bernyanyi bersama.

shinee-4

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply