Tiffany Girls’ Generation Akhirnya Kembali ke Media Sosial?

tiffanySALAMKOREA.COM – Tampaknya salah satu anggota Girls’ Genertaion, Tiffany, secara resmi sudah kembali ke media sosial.

Pada 19 Oktober, Tiffany mengunggah sebuah foto baru dirinya untuk pertama kali dalam waktu kurang lebih tujuh minggu sejak dirinya mengunggah surat permintaan maaf karena kritikan yang didapatnya atas postingan SNS miliknya tentang Hari Raya Korea tahun ini.

Sebelumnya Tiffany telah mengupdate Instagram Story miliknya dengan ucapan selamat ulang tahun untuk anggota Girls’ Genertaion lainnya, Hyeoyon, namun ini unggahan pertamanya sejak kontroversi terjadi.

Tidak ada keterangan apapun dalam foto tersebut, namun terlihat bahwa dua foto yang diunggah merupakan potongan dari iklan yang memakainya sebagai model.

Banyak penggemar yang bahagia Tiffany kembali, mereka merayakannya dengan hastag #TiffanyIsBack. Namun, masih ada beberapa netizen yang merasa tidak senang dengan keputusannya memperbarui Instagram miliknya, menganggap waktu hiatus yang diambilnya terlalu singkat.

Bagaiman menurut kalian Jeolchin?