Showcase di Jakarta, Astro Bolehkan Aroha untuk Video Call?

0

img_92681

SALAMKOREA.COM – Boyband pendatang baru asal Korea Selatan, Astro akhirnya memenuhi janji mereka untuk menggelar jumpa fans bersama penggemarnya di Balai Kartini, Sabtu 22 Oktober 2016. Bertajuk Astro The 1st Season Showcase in Jakarta,  Moon Bin cs ini berhasil membuat histeris Aroha (nama penggemar Astro) dengan lagu pembuka Hide and Seek.

Tak berselang lama boyband yang baru debut selama 6 bulan di Korea ini langsung chit-chat mengenai kiprahnya di dunia enterainment terutama saat akan datang ke Indonesia. Ada yang merasa canggung, ada pula yang merasa kurang percaya diri. Tetapi setelah berkunjung ke Indonesia mereka tak menyangka bahwa antusias Kpop Indonesia sangat baik.

img_92631

Saking canggungnya, para member pun mempersiapkan showcase ini secara sungguh-sungguh, Di pertengahan acara, penggemar dibuat senang dengan adanya games seperti memindahkan kacang, basket, buka buku dan yang paling membuat membuat iri adalah games video call. Dalam games ini, hanya fans yang beruntung yang bisa ngobrol langsung dengan para member.

img_92721

img_92711

Teriakan Aroha semakin histeris ketika 6 member menyanyikan salah satu lagu hits Indonesia Kesempurnaan Cinta dari Ricky Febian. Showcase ditutup dengan lagu Baloon milik DBSK dan lagu berjudul Firework. Mereka pun menjanjikan kejutan untuk penggemar pada bulan November mendatang dan meminta Aroha untuk menantikannya.

img_92421

Sementara itu sebelum menggemar showcase, Astro pun sengaja datang ke acara musik Dahsyat RCTI untuk menghibur para penggemarnya.
By: Kevin Park/@kaaseps

NO COMMENTS

Leave a Reply