Rainbow Resmi Bubar Setelah 7 Tahun Debut

0

rainbow

SALAMKOREA.COM – Ada banyak grup yang bermunculan dan satu persatu grup idola satu persatu bubar. DSP Media mengungkapkan secara resmi bahwa grup Rainbow yang kontraknya berakhir bulan November ini akan bubar.

Menurut agensi, meskipun pihak agensi berdiskusi dengan member Rainbow Kim Jaekyung, Go Woori, Kim Jisook, Noel, Oh Seungah, Jung Yoonhye, dan Jo Hyunyoung namun mereka memilih untuk jalan masing-masing. Kontrak mereka akan habis pada 12 November.

Agensi menyatakan, “Kami berharap seperti pelangi yang bersinar terang dimana pun, para member akan diingat karena keceriaan mereka, image postitif, dan orang akan mendukung mereka sepenuh hati untuk aktivitas mereka di masa yang akan datang.” Pihak DSP juga mengungkapkan terima kasih untuk dukungan penggemar selama tujuh tahun ini.

Setelah tujuh tahun bersama, grup ini dikonfirmasi bubar pada pertengan November 2016. Sebelumnya, grup ini debut pada November 2009 sebagai junior dari KARA. Lagu hits mereka adalah “A”. Sementara itu, selama menjadi idola, masing-masing member melakukan aktif melakukan kegiatan solo seperti berakting, MC, dan menjadi sub unit.
Suskes untuk para member Rainbow!

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply