Jessica Jung Siap Gelar Fanmeeting Pertama di Jakarta!

jessica 1SALAMKOREA.COM – Indonesia yang kini sudah menjadi target bagi para artis Kpop karena penggemar musik asal Korea Selatan disini selalu bertambah tidak pernah terlewat sebagai salah satu tempat tur Asia. Sekarang giliran Jessica Jung, mantan anggota Girls’ Generation yang kini memutuskan menjadi solois dan pebisnis sukses lewat Blanc & Eclare akan siap menggelar 2016 Jessica Fanmeeting in Jakarta pada 19 November 2016 nanti di The Kasablanka, Jakarta.

Kakak dari Krystal yang merupakan anggota grup idol perempuan f(x) ini sudah menjadi penyanyi sejak debutnya di tahun 2007. Perjalanan kariernya selama bertahun-tahun sebagai anggota grup idol perempuan dengan posisi sebagai salah satu lead vocalist membuatnya banyak mendapat kesempatan untuk berperan dalam teater musikal, berduet dengan musisi lain (salah satunya duet dengan Park Myungsoo di lagu Naengmyeon (Cold Noodles)) ataupun mengisi soundtrack pada drama Korea. Karena pengalamannya yang sudah termasuk veteran dalam industri musik Korea Selatan inilah, di bawah naungan Coridel Entertainment, ia merilis album solo pertamanya  With Love, J pada bulan Mei lalu dengan lagu andalan Fly yang merajai chart  musik di Korea Selatan.

Jessica yang tidak diragukan lagi popularitasnya termasuk di Indonesia akan mengadakan fanmeeting pertamanya dengan dipromotori oleh Coridel Entertainment dan Launch Group bekerja sama dengan Mecima Production, promotor lokal yang sudah sering menggelar berbagai konser Kpop di Indonesia. Fanmeeting ini merupakan tur fanmeeting pertama Jessica di Asia setelah menelurkan solo album. Kota yang akan dikunjungi selain Jakarta diantaranya adalah Shanghai, Singapura, Manila, dan Ho Chi Minh.

Detail denah duduk dan harga tiket bisa Jeolchin lihat di bawah ini:

jessica

Tiket dapat dibeli di Indotix mulai 10 Oktober lalu secara online di website dan offline yang tersebar di berbagai tempat di Jakarta dan Bandung. Penggemar Jessica pun akan sangat beruntung karena dibanding dengan konser,  fanmeeting pastinya akan terasa lebih ekskusif dan intim dilihat dari segi interaksi dengan penggemar. Jadi, jangan sampai Jeolchin melewatkan interaksi bersama Jessica!