IU & Suzy Rebutan Jadi Dewi Soju?

SALAMKOREA.COM – Baik Suzy dan IU telah menjadi idola sekaligus aktris yang memiliki banyak penggemar tak hanya di Korea namun seluruh Asia. Kini keduanya sama-sama menjadi model untuk produk soju, minuman keras khas Korea.

IU telah menjadi model untuk HiteJinro Chamisul sejak Desember 2014. Ia mendapatkan satu tahun kontrak yang menurut sumber jarang sekali bagi bisnis minuman keras yang biasanya memberikan kontrak sekitar enam bulan.

iu

Bulan Desember tahun berikutnya, brand ini memperpanjang kontrak dengan IU dan menjadikannya Dewi Soju. Posisi IU ini mungkin akan disaingi oleh Suzy yang baru-baru ini menjadi bintang iklan untuk soju produk dari Lotte, Chum Churum.

suzy

Baik Suzy dan IU sama-sama dikenal sebagai “Adik Kecil Kebanggakan Korea” dan kini keduanya mungkin akan berbagi julukan Dewi Soju. Sedangkan untuk bir, brand HiteJinro menggandeng Song Joong Ki dan Lotte menggandeng Seolhyun AOA.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^