Jadian dengan Seolhyun, Zico Dihubungi Banyak Orang?

Block-B-Zico-AOA-Seolhyun

SALAMKOREA.COM – Menjadi salah satu bintang tamu di acara Radio Star, Zico untuk pertama kalinya pun membahas mengenai hubungannya dengan Seolhyun AOA. Zico mengungkaokan jika memang ada rumor diantara kenalan mereka sebelum kabar kencannya tersebar di media. Kenalannya itu mengatakan jika ia dan Seolhyun sudah tertangkap kamera.

“Aku memang berpikir jika berita ini akan tersebar suatu saat namun aku tidak berpikir kalau dengan cara yang tiba-tiba,” ujar Zico. “Bahkan sebelum berita ini tersebar, aku dapat telepon dari banyak orang yang bahkan tidak kenal dekat denganku, mereka bertanya jika aku benar-benar tengah menjalin hubungan dengan orang itu. Aku mendapat banyak telepon seperti itu jadi aku tidak berpikir secara siginifikan tentang berita kencan itu,” lanjutnya.

Block-B-Zico-AOA-Seolhyun

Ia mengakui saat beritanya rilis ke publik, ia merasa terkejut. “Aku tengah berada di Jepang dan sedang tidur saat pimpinan agensiku menelpon, kemudian aku baca beritanya dan sangat terkejut.”

Block-B-Zico-2

Ditanya soal apa yang membuatnya jatuh hati pada kekasihnya, ia mengaku, “Awalnya kami hanya saling kenal sebagai teman dan hubungan senior junior, tapi karena kami sering berhubungan (sering ngobrol) tanpa ada alasan spesifik akhirnya tertarik satu sama lain.

Ia melanjutkan, “Itu bagaimana akhirnya kami bertemu satu sama lain dan mulai kencan.”
Saat ditanya apakah ia tipe yang suka “tarik ulur”, Zico mengaku kalau kepribadiannya sendiri tidak seperti itu. Jadi Saat Seolhyun mengiriminya pesan dan ia tidak bisa membalas saat sedang bekerja, ia akan langsung membalasnya usai bekerja.

Bagaimana hubungan mereka menurur kamu, Jeolchin?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^