BIGBANG Kembali ke Malaysia untuk MADE [V.I.P] TOUR IN KUALA LUMPUR!

0

 

bigbangSALAMKOREA.COM – Bigbang akan kembali lagi ke Malaysia! Setelah sukses menggelar MADE Tour pada tahun lalu, grup yang mempunyai leader G-Dragon ini siap menghibur VIP (sebutan untuk penggemar Bigbang) Malaysia pada BIGBANG MADE [V.I.P] TOUR IN KUALA LUMPUR besok (1/10) di Stadium Merdeka.

Tujuan IME Malaysia selaku promotor mengadakan konser ini dikarenakan ingin mewujudkan keinginan VIP yang sudah lama tidak bertemu idolanya. Malaysia merupakan negara pertama dalam rangkaian tur konser ini di Asia Tenggara dan sebagai awal mula tur, pastinya grup yang mengawali debut pada tahun 2006 ini akan menyuguhkan penampilan dan performa spesial di negara ini.

bigbang 1

Sayangnya, IME Malaysia telah mengumumkan bahwa T.O.P tidak dapat tampil di Malaysia karena jadwalnya yang padat. T.O.P sendiri dan label tempat mereka bernaung, YG Entertainment, juga telah mengungkapkan permintaan maaf yang sangat mendalam karena tidak dapat hadir dalam rangkaian tur konser ini.

Akan tetapi, hal ini tidak menyurutkan para VIP untuk melihat grup yang beranggotakan 5 orang ini secara langsung. Buktinya, 4 kategori tiket sudah sold out dan hanya tersisa tiket untuk beberapa kategori saja. Tiket pun dapat dibeli langsung di ticketcharge.com.my.

Ayo Jeolchin, jangan sia-siakan kesempatan nonton Bigbang langsung di Malaysia!

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply