Yuk, Nonton Episode Perdana ‘Scarlet Heart: Ryeo’ di ONE!

0
Sumber foto: ONE TV Asia

Sumber foto: ONE TV Asia

SALAMKOREA.COM – Sudah nggak sabar kan, menunggu drama SBS terbaru ‘Scarlet Heart: Ryeo’? Kabar gembira untuk kalian karena drama yang juga berjudul ‘Moon Lovers’ ini akan tayang di TV dan bisa disaksikan di Indonesia.

ONE menjadi saluran televisi regional pertama di Asia Tenggara yang menayangkan serial drama Korea Selatan ini. Tidak perlu menunggu delay berhari-hari untuk menyaksikannya karena ‘Scarlet Heart: Ryeo’ akan tayang di ONE dalam waktu yang sama dengan penayangannya di Korea. Asyik!

ONE akan menyediakan subtitle dalam bahasa Inggris untuk kalian. Pilihan bahasa Mandarin dan bahasa Melayu juga tersedia.

“ONE terus berupaya memberikan terobosan dalam menyajikan hiburan Korea Selatan terbaik untuk para pemirsa. Demi memenuhi harapan para pemirsa untuk membawakan konten secara lebih cepat, kami sangat gembira untuk dapat menyajikan pengalaman menonton dalam jam yang sama dengan Korea, hal yang belum pernah terjadi sebelumnya di wilayah ini. Sebagai remake dari serial asal Tiongkok yang populer,’ Scarlet Heart: Ryeo’ memiliki ekspektasi besar untuk dipenuhi, namun dengan tingginya kualitas produksi yang terlibat kami sangat yakin dapat memaksimalkan kepuasan penonton,” ungkap Virginia Lim, Senior Vice President & Head, Content, Production & Marketing, Sony Television Networks Asia.

‘Scarlet Heart: Ryeo’ adalah drama remake dari serial televisi populer Tiongkok berjudul sama. Namun setting waktu di era kerajaannya dibuat berbeda. Jika versi Tiongkok-nya mengambil latar era Dinasti Qing, maka versi Korea dibuat dengan latar Dinasti Goryeo.

IU akan memerankan karakter protagonis bernama Hae Soo, yang secara tidak sengaja datang ke era Dinasti Goryeo dan melakukan perjalanan waktu yang dramatis. Ia terperangkap di kemelut politik penuh intrik dan kisah cinta rumit yang melibatkan para pangeran yang diperankan oleh Lee Joon Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Baekhyun ‘EXO’, Nam Joo Hyuk, dan Ji Soo.

‘Scarlet Heart: Ryeo’ akan tayang perdana 29 Agustus setiap Senin dan Selasa pukul 20:00. Pertama dan eksklusif di ONE! ONE, saluran hiburan TERPOPULER di Indonesia,  tersedia di Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164 (saluran hiburan nomor 1 di Indovision, saluran 2 Teratas di Indovision), dan Transvision HD Ch 324.

Drama ini sudah merampungkan proses syutingnya beberapa bulan lalu dan kini tengah melakukan proses pasca-produksi. Kualitas yang disuguhkan sudah bisa dipastikan akan luar biasa. Intip teaser trailer perdananya:

 

(ron/ron)

NO COMMENTS

Leave a Reply