Pingsan, Lee Hong Ki Marah Jika Didatangi Penggemar

224974-lee-hongki-hongki-severely

SALAMKOREA.COM – Setelah jadwal yang padat untuk promosi dan latihan, Lee Hong Ki akhirnya tumbang karena kelelahan. Juli Lalu, usai merilis album keenam dan melakukan promosi di Inkigayo, FTISLAND disibukkan dengan kegiatan jumpa penggemar yang tak ada habisnya.

Sayangnya, akibat jadwal yang  padat Lee Hong Ki hanya bisa menyapa penggemar di acara fanmeeting sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit. Karena jadwal yang padat ia kelelahan dan akhirnya pingsan. Bukan hanya jadwal promosi, ia juga banyak menghabiskan waktu untuk berlatih drama musikal yang akan datang.

FNC Entertainment mengungkapkan jika Lee Hong Ki menyanyi secara langsung dalam tiga minggu terakhir. Belum lagi latihan untuk musikal sehingga kelelahannya menumpuk dan mengakibatkan pingsan.

Dalam unggahan Instagram yang diunggah kemarin, Lee Hong Ki menulis, “Kerja bagus selama tiga minggu promosi. Aku akan menghilang sebentar. Jangan mencariku. Aku akan marah.”

3주 활동 수고하셨습니다. 당분간 잠수좀 타겠습니다. 나 찾으러 오지마세요 혼납니다

A photo posted by 홍기 이 (@skullhong12) on

Sementara itu, bersama grupnya ia akan menggelar “2016 FTUSLAND Live in Seoul” pada 20 dan 21 Agustus. Dan ia pun akan memulai musikal pada 25 Agustus mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^