‘Cinderella and Four Knights’ Tayang Berbarengan dengan Waktu Korea di K-Plus!

0

Same time as Korea

SALAMKOREA.COM – Penikmat drama Korea di Indonesia sekarang bisa lebih mudah menyaksikan episode terbaru serial favorit mereka tanpa harus menunggu berhari-hari. K-Plus misalnya siap menayangkan drama terbaru tvN ‘Cinderella and Four Knights’ bersamaan dengan waktu tayang di Korea. Senangnya!

Terinspirasi dari novel Korea berjudul sama karya penulis Bae Myok, ‘Cinderella and Four Knights’ mengisahkan kegigihan seorang gadis yang cerdas tapi bernasib malang seperti Cinderella. Namanya Eun Ha Won (diperankan oleh Park So Dam) yang harus merasakan pahitnya kehidupan di usia remaja. Beruntung dia dianugerahi wajah yang cantik.

Park So-dam
Seperti kisah Cinderella klasik, ia ditinggal oleh sang ibu dan ayahnya menikah dengan wanita lain. Ia juga punya saudara perempuan tiri yang lebih tua satu tahun darinya. Bedanya adalah jika Cinderella dicintai sang ayah, Ha Won malah diasingkan oleh ayahnya sendiri. Cita-citanya sebagai dokter hewan pun terkubur dalam.

Pertemuannya dengan seorang pria tua lusuh membawa keajaiban dalam hidup perempuan itu. Pria tua yang tersungkur dan dibantunya itu ternyata CEO dari sebuah perusahaan besar. Dia seorang konglomerat! Akhirnya Ha Won pun ditawari untuk tinggal di kediaman sang pria tua kaya raya demi menggapai cita-citanya.

Di sanalah ia diperkenalkan kepada ketiga putra pria kaya tersebut yaitu Kang Hyun Min (diperankan oleh Ahn Jae Hyun), Kang Ji Woon (diperankan oleh Jung Il Woo) dan Kang Seo Woo (diperankan oleh Lee Jung Shin). Satu lagi, pria kepercayaan keluarga bernama Lee Yoon Sung (diperankan oleh Choi Min).

Ahn Jae-hyun Lee Jung-shin Jung Il-woo Choi Min

Hidup Ha Won pun kembali ceria dan berwarna. Para pria yang ada di rumah itu punya kepribadian yang berbeda tetapi sangat baik hati. Kecuali Yoon Sung. Penasaran degan kelanjutan ceritanya? Saksikan ‘Cinderella and Four Knights’ di K-Plus yang tayang perdana Jumat, 12 Agustus 2016 pukul 21:00 WIB bersamaan dengan penayangan di Korea.

K-Plus bisa diakses lewat Usee TV IndiHome channel 523 (SD) atau channel 911 (HD) dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Episode baru tayang tiap Jumat dan Sabtu di jam yang sama. ‘Cinderella and Four Knights’ akan diproduksi sebanyak 16 episode.

Intip trailer-nya di sini yuk!

 

(ron/ron)

NO COMMENTS

Leave a Reply