Baru Jadi Ayah, Dongho U-KISS Ucapkan Terima Kasih Pada Kyuhyun?

 

dongho-kyuhyun-radio-star-800x450

SALAMKOREA.COM – Menikah lalu memiliki anak, Dongho U-KISS siap kembali ke dunia hibran Korea. Langkah pertamanya adalah muncul dalam acara MBC Radio Star.

Jika selama ini, idola Korea jarang ada yang menikah muda, berbeda dengan Dongho. Melalui acara ini ia tidak enggan menceritakan kehidupan pernikahannya. Ia menceritakan bahwa saat ini sudah 42 hari sejak putranya lahir. Ia juga menceritakan kesehariannya sebagai ayah dan suami.

Tak hanya itu, ia juga menceritakan bagaimana ia jatuh cinta pada istrinya yang tak lain adalah temannya sendiri. Ia mengungkapkan apa-apa saya yang ia lakukan untuk mempersiapkan pernikahannya.

Kyuhyun yang menjadi MC di acara tersebut pun tak ketinggalan disebut-sebut oleh Dongho. “Kami tidak pernah berhubungan satu sama lain, namun Kyuhyun menyanyikan lagu di pernikahanku. Aku sangat berterima kasih hingga aku bisa memberikan hormat (secara resmi dengan melipat tangan dan lutut) padanya.”

Mendengar ini, Kyuhyun dengan merendah mengatakan bahwa itu adalah permintaan Dongho dan sepertinya sulit baginya untuk membahasnya kembali.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^