7 Grup Wanita Ini Tidak Akan Comeback Lagi?

0

2ne1-mamaSALAMKOREA.COM – Wajah-wajah yang menghiasi dunia K-pop perlahan berubah seiring waktu. Dengan beberapa grup lama yang telah kehilangan para anggota mereka, beberapa penggemar merasa khawatir jika grup favorit mereka tidak akan pernah mengadakan comeback lagi. Namun, tidak sedikit yang berharap mereka akan mengadakan comeback secepatnya. dan berikut adalah beberapa grup wanita yang mendekati masa akhir mereka.

2NE1

2ne1 hair

Kemungkinan comeback yang dilakukan 2NE1 semakin lama semakin suram. Setelah skandal drug oleh Park Bom di musim panas 2014, grup tersebut tidak merilis lagu apapun, sebagian karena persepsi masyrakat terhadap Park Bom dan jangka waktu comeback yang tidak normal yang dilakukan YG. Minzy meninggalkan grup awal tahun ini mungkin menjadi ujung tanduk bagi 2NE1, apalagi sejak YG berencana membuat debut grup wanita lainnya musim panas ini. Dan juga, masa akhir kontrak 2NE1 di tahun 2016.  YG pernah menyebutkan bahwa 2NE1 akan membuat penampilan kembali mereka musim panas ini, namun seperti yang kita ketahui bahwa YG berbicara banyak hal.

Secret

Secret 1

Dengan fokusnya TS Entertaiment terhadap perilisan solo Hyosung dan anggota grup yang memiliki ketertarikan berbeda, nampaknya hal tersebut tidak memungkinkan Secret melakukan comeback. Comeback terakhir grup tersebut sekitar 2 tahun yang lalu dan perselisihan yang pernah terjadi dalam grup setahun yang lalu.

Rainbow

Rainbow

Kehilangan dua anggotanya awal tahun ini, comeback Rainbow terbaru juga belum mendapat respon yang baik dari para penikmat musik, membuat kemungkinan comeback mereka yang lain diragukan. Mereka hanya menampilkan lagu terakhir mereka, “Whoo,” dalam berbagai acara musik hanya sekitar satu bulan sebelum mengakhirinya.

Miss A

miss A

Sepeninggalnya Jia dari miss A awal tahun ini, grup tersebut menyisakan tiga anggota. berdasarkan laporan sebelumnya oleh JYP, kontrak anggota miss A yang tersisa berakhir di bulan Maret tahun 2017. Meskipun Suzy fokus di dunia akting dan Fei akan melakukan debut solo, masih ada kesempatan bagi ketiganya untuk bersatu dan melakukan comeback bersama.

4Minute

Star Daily News

Dengan kejelasan pasti yang sudah disampaikan oleh Cube Entertaiment, 4 Minute sudah dipastikan bubar, tidak ada comeback lainnya untuk mereka. Namun, penggemar masih dapat melihat salah satu anggota mereka, HyunA, yang akan merilis lagu solo beberapa waktu mendatang.

After School

After School

Meskipun After School telah melakukan tur di Jepang pada 2015, grup tersebut tidak merilis album dalam dua tahun terakhir, yang membuat paenggemar merasa ragu akankah mereka memiliki caomeback di lain waktu. Pledis Entertaiment bahkan terlihat lebih fokus dalam mempromosikan grup wanita mereka selanjutnya, Pledis Girlz.

9Muses

9MUSES

Dengan enam anggota yang tersisa setelah dua anggotanya keluar awal tahun ini, kemungkin comeback 9Muses di masa mendatang terlihat tidak memungkinkan. Mereka tidak memiliki banyak kesuksesan komersial belakangan ini, namun ada yang melaporkan bahwa grup tersebut tengah mempersiapkan comeback. 9Muses debut di tahun 2010 dan memiliki beberapa anggota yang keluar beberapa tahun belakangan.

Semoga seluruh grup yang masuk dalam daftar di atas dapat mengadakan setidaknya sekali comeback di masa mendatang!

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply