Kangen Penggemar, Donghae Tulis Surat 3 Bahasa

0

donghae5

SALAMKOREA.COM – Masih sekitar satu tahun lagi bagi penggemar bisa melihat Donghae Super Junior kembali ke atas panggung. Rindu pun tak hanya dirasakan penggemar yang ingin segera melihat idolanya ini kembali, Donghae pun merasakan hal yang sama.

Setelah wajib militer selama hampir 9 bulan, ia pun akhirnya menumpahkan kerinduannya dalam sebuah surat. Surat ini khusus dibuat untuk ELF dengan tiga bahasa yakni Korea, Cina, dan Inggris.

Donghae-Korean-letter-640x900 Donghae-Korean-letter-2-640x900 Donghae-English-letter-640x900 Donghae-English-letter-2-640x900 Donghae-Chinese-letter-640x900

Ketiga surat rindu ini dipublikasikan di homepage resmi Super Junior beberapa hari lalu. Dalam surat itu Donghae mengungkapkan apa yang tengah ia lakukan. Ia menulis surat karena merindukan penggemar dan tidak bisa tidur karena senang akan segera bertemu dengan mereka.

Ia bahkan mengatakan hal yang membuat penggemar wanita tersentuh. Ia mengungkapkan bahwa seperti apapun penampilan mereka, ia akan tetap mencintai penggemarnya sehingga mereka harus makan dan hidup dengan sehat.  Berikut ini adalah surat dengan tulisan tangan pelantun lagu Oppa Oppa ini untuk ELF. Sementara itu, ia akan keluar dari wajib militer pada 14 Juli 2017 mendatang.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply