Ravi & Leo VIXX Pingsan di Panggung, Agensi Berikan Respon

0

leo ravi vixxSALAMKOREA.COM – Beberapa jadwal mendatang VIXX telah dibatalkan karena keadaan dua anggotanya dalam suatu konser di Mexico.

Leo dan Ravi dikabarkan mengalami pusing dan pingsan di atas panggung selama tampil dalam acara di Mexico. Pada 23 Mei, agensi VIXX, Jellyfish Entertaiment menyampaikan berita tentang kondisi Leo dan Ravi melalui sebuah postingan di fan cafe milik VIXX. Berikut pengumumannya:

“Hallo, ini adalah Jellyfish Entertaiment.

Banyak penggemar yang khawatir setelah mendengar berita tentang pingsannya Leo dan Ravi di atas panggung selama konser di Mexico hari ini, jadi kami akan memberikan situasi terbaru kepada kalian.

Lokasi konser berada di dataran tinggi, dan dikombinasi dengan keadaan panas karena lampu led di lokasi yang membuat dua anggota mengeluh pusing. Jelas sekali membuat kedua anggota tersebut tidak dapat melanjutkan penampilan mereka.

Karena permintaan untuk memenuhi janji antara para anggota dan penggemar, para anggota yang tersisa kembali melanjutkan penampilan mereka sebaik mungkin. Sekarang, Leo dan Ravi menerima perawatan darurat dari tim kesehatan dan dalam proses penyembuhan. Seluruh jadwal Leo dan Ravi dibatalkan, dan keduanya akan kembali ke Korea untuk menerima perawatan di rumah sakit dan beristirahat.

Kami sangat minta maaf karena membuat para penggemar khawatir.”

VIXX dijadwalkan untuk mengadakan pertemuan penggemar di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium pada 19 Juni, masih belum dipastikan apakah Leo dan Ravi akan ikut bergabung dalam acara tersebut. Berharap keduanya dapat segera pulih kembali.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply