Kerja Keras Sebagai Penyanyi, Tiffany Semangati Jessica?

0

tiffanySALAMKOREA.COM – Usai beberapa waktu berhasil debut sebagai penyanyi solo, Tiffany SNSD pun mengungkap bahwa ia menyemangati semua penyanyi tidak terkecuali mantan member SNSD, Jessica.

Dalam showcase di SMTOWN Coex Atrium di Seoul wanita cantik ini pun memperkenalkan album solonya I Just Wanna Dance. Lagu utama dalam album ini pun sama dengan judul albumnya yang memiliki kesan emosional dengan konsep musik retro dan musik modern ala tahun 80an.

Selama showcase tersebut, ia pun menjawab pertanyaan seputar albumnya dan juga mengenai Jessica. Kebetulan keduanya debut solo di waktu yang berdekatan.

“Berada di atas panggung membutuhkan usaha dan kerja keras. Sebagai sesame penyanyi, aku harap semua penyanyi bisa melakukan yang terbaik. Aku ingin mengatakan ke semua orang jika mereka sudah bekerja keras.”

Sementara itu, Tiffany yang merilis album pada tanggal 11 Mei lalu sudah mulai melakukan promosi sejak tanggal 12 Mei.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply