Hilang Kontak Dengan Semua Member N.Sonic, Agensi Ambil Tindakan Hukum

0

n.sonicSALAMKOREA.COM – Agensi manajemen N.Sonic, C2K Entertaiment merespon terhadap laporan tentang N.Sonic yang pergi menemui MIA karena jadwal mereka.

Berdasarkan orang dalam di industri pada 23 Mei, N.Sonic kembali ke Korea pada 9 Mei setelah menyelesaikan konser di Jepang. Sejak itu, seluruh anggota N.Sonic dilaporkan memutuskan komunikasi dengan agensi mereka.

Tidak ada satupun anggota N.Sonic yang muncul dalam berbagai jadwal kegiatan yang telah direncanakan untuk mereka minggu lalu, termasuk acara siaran publik K-Star, pengambilan gambar sebuah acara televisi Cina dan pertemuan penggemar terakhir sang ketua J.Heart sebelum dirinya masuk wajib militer.

C2K Entertaiment dikabarkan berusaha untuk menghubungi para anggota N.Sonic berulang kali namun gagal dan berakhir dengan pembatalan seluruh acara.

Pada 23 Mei, C2K Entertaiment mengkonfirmasi laporan tersebut dan menanggapi, “Kami meminta maaf yang mendalam untuk seluruh penggemar yang telah mendukung N.Sonic dan semua yang telah membantu [N.Sonic]. Kami masih berusaha untuk menghubungi seluruh anggota, namun mereka tidak memberikan tanggapan. Kami sedang mempertimbangkan mengambil tindakan hukum setelah kami mengetahui kondisi yang sebenarnya.”

Menurut C2K Entertaiment, para anggota N.Sonic secara sepihak menghubungi pengacara mereka untuk mengakhiri kontrak eksklusif tujuh tahun mereka, dimana mereka masih memiliki empat tahun lagi untuk mengakhirinya. Pada 17 Mei, anggota N.Sonic mengirimkan agensi mereka sebuah permintaan pemutusan kontrak melalui pengacara mereka.

Sementara itu, setidaknya satu anggota mereka masih aktif di sosial media sejak grup tersebut menghilang; J.Heart baru saja memperbarui Instagram miliknya.

Apa pendapat kalian mengenai situasi ini?

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply