Jessica Dapat Cinta Dari Penggemar Berkat Albumnya

jessica 02
SALAMKOREA.COM – Jessica tidak menyangka bahwa solo karirnya akan sukses besar. Ia yang memutuskan cukup lama untuk melanjutkan karir menyanyi mendapatkan cinta yang besar dari penggemarnya.

Dengan album solo bertajuk With Love, J, lagu di album ini berhasil duduk di peringkat mingguan teratas Hanteo dan Gaon. Lagu berjudul Fly berada di posisi pertama di 8 tangga lagu berbeda dan penjualan albumnya mencapai nomor satu di Hanteo dan nomor empat di tangga lagu Billboard’s World Albums.

Sejauh ini, albumnya telah terjual 70.000 copy dan menjadi album yang penjualannya tertinggi tahun ini untuk penyanyi solo wanita.

Yang lebih mengagumkan adalah, lagunya Fly menjadi satu dari yang dinominasikan di peringkat pertama di acara Show Champion dan Inkigayo bahkan tanpa promosi di televise.

Agensi Jessica, Coridel Entertainment menyatakan, “Terima kasih banyak untuk cinta dan dukungan dari semua orang. Fakta bahwa lagu Jessica dinominasikan menjadi nomor satu menunjukkan bahwa kami mencapai hasil yang baik sejauh ini. Kami berencana untuk membalas penggemar dengan mengadakan acara jumpa penggemar dan acara lainnya. Tolong terus berikan cinta dan dukungan untuk Jessica.”

Sementara itu, Jessica akan mengadakan jumpa penggemar pada tanggal 1 Juni mendatang di Samsung Card Hall.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^