Insiden Kangin Buat ELF Tuntut Keluar dari Super Junior

0

kangin

SALAMKOREA.COM – Member Super Junior, Kangin kembali berbuat ulah. Setelah tahun 2009 lalu terlibat kasus tabrak lari dan juga absen dari latihan wajib militer, tahun ini ia membuat keributan dengan menabrak tiang lampu jalan saat menyetir mobil di daerah Gangnam, Seoul.

Parahnya, usai melakukan kesalahan ini, ia langsung pergi. Diketahui bahwa kadar alkohol dalam darahnya cukup tinggi untuk mencabut surat ijin mengemudinya. Sebelumnya, CCTV dari kejadian itu dirilis.

Minggu ini, dalam episode Entertainment Weekly menampilkan foto lokasi lampu jalan yang ditabrak Kangin kini sudah diangkat. Usai kejadian, tiang tersebut roboh dan sudah diamankan kini.

Saksi mata, Park Sun Gyu mengungkapkan dalam wawancara, “Usai menabark lampu jalan, mobil diam selama tiga detik, mundur dan langsung pergi.”

Pihak kepolisian Gangnam mengatakan, “Setelah memeriksa laporan dan foto, kami meminta untuk investigasi lebih lanjut.”

SM Entertainment menyatakan terkait insiden ini bahwa Kangin akan beristirahat untuk memperbaiki kesalahannya. Pihak KBS dan SBS juga mengumumkan untuk membatalkan acara radio juga mengedit bagiannya dalam Law of the Jungle sebanyak mungkin.

ELF sebagai penggemar Super Junior juga telah mengajukan petisi untuk mengeluarkan Kangin dari grup. Menurut mereka, insiden Kangin ini telah merugikan image Super Junior mengingat ini bukan kali pertama Kangin melakukan pelanggaran. Menurut mereka, apa yang dilakukan Kangin ini telah merusak kepercayaan para member yang selama ini mendukungnya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply