Girlgroup Mana yang Jadi Nomor 1 Musim Ini?

Wonder-Girls-SISTAR-GFRIENDSALAMKOREA.COM – Musim panas ini akan diramaikan dengan comeback dari beberapa girlgroup. Sebut saja Wonder Girls, SISTAR, dan GFRIEND yang sudah bersiap untuk comeback musim panas ini.

Dikenal dengan lagu musim panas yang enak didengar, SISTAR berencana untuk comeback pada akhir Juni mendatang. Penggemar pun sudah tidak sabar menantikan lagu utama untuk comeback album grup dengan empat member ini.

Mengikuti SISTAR, ada Wonder Girls dan GFRIEND juga diharapkan akan comeback pada pertengahan Juli. Wonder Girls akan merilis album baru yang diproduksi oleh mereka sendiri usai bertransformasi sebagai sebuah band. Album ini akan menyambung debut baru baru mereka bulan Agustus tahun lalu sebagai grup band.

Sementara itu, GFRIEND yang mendapat sukses sebagai rookie group pun dinanti-nantikan dengan comeback mereka yang akan datang. Selanjutnya girlgroup yang diharapkan comeback musim panas ini belum mengonfirmasi kapan tepatnya mereka akan kembali. EXID dan FIESTAR juga masuk daftar grup yang comeback, begitu juga 2NE1 dan girlgroup baru YG yang akan debut dalam waktu dekat.

Nah Jeolchin, jika mereka bersaing siapa yang menurut kamu akan lebih unggul?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^