Episode Terakhir Bbyu Couple, Joy Menangis di Pelukan Sungjae

BTOB-Yook-Sungjae-Red-Velvet-Joy

SALAMKOREA.COM – Pasangan termuda sekaligus yang paling lama di acara We Got Married akhirnya resmi berpisah. Joy dan Sungjae sepakat membuat acara perpisahan mereka dalam konsep mini konser untuk satu sama lain. Konser ini bertajuk Bbyu Music Core.

Keduanya menyanyikan lagu untuk satu sama lain. Joy menyanyikan lagu BoA My Sweetie dan tidak bisa menahan tangisannya saat bernyanyi. Member Red Velvet ini juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sungjae yang bahkan tidak ingat jika sedang berulang tahun.

joy-yook-sungjae-we-got-married-3

Lalu kemudian Sungjae menyanyikan lagu Jung Joon Il yang berjudul Hug Me. Mendengar ini, Joy tidak bisa menahan air matanya dan kembali menangis sambil memeluk Sungjae sementara member BTOB ini terus melanjutkan nyanyiannya. Ia meminta maaf pada istri virtualnya itu karena ia tidak lebih ekpresif.

joy-yook-sungjae-we-got-married-2

Dalam wawancara individu, Joy mengaku bahwa ia sengaja lebih aktif dan antusias karena Sungjae adalah tipe idelanya, ia bahkan mengaku kadang berlebihan namun inilah mengapa Sungjae berterima kasih karena Joy memahaminya. Pasangan ini berusaha dengan sebaiknya untuk membagi saat-saat terakhir mereka dengan semangat dan mengenang masa lalu mereka dengan menyanyikan satu lagu terakhir.

Yook-Sungjae-Joy-We-Got-Married-2 Yook-Sungjae-Joy-We-Got-Married

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^