Curhat Jessica Soal SNSD & BLANC & ECLARE

0

Jessica8SALAMKOREA.COM – Awalnya Jessica mengaku bahwa ia hanya ingin memulai bisnis dari sesuatu yang kecil. “Aku pikir akan menyenangkan jika punya toko kecil dimana orang bisa datang dan menemukan desainku. Tapi menakjubkannya orang yang ingin melihat produkku berasal dari banyak negara. Aku pikir aku beruntung,” ujarnya.

Sudah hampir dua tahun sejak ia merilis brand BLANC pada Agustus 2014 dan harus diakui langkah awalnya ini sukses. Tak lama setelah rilis, Jessica mengubah nama brandnya menjadi BLANC & ECLARE untuk menghindari konflik dengan brand fashion BLANC di Jepang. Lalu ia mmebuka 21 toko yang tersebar di Asia seperti di Cina, Hong Kong, Macau, Thailand, dan Singapura. Pada Desember 2014, ia pun berhasil membuka pop up store di Lotte Department Store di Sogongdong, Seoul dan toko offline tahun lalu. Dan tahun ini, penggemar akan bisa melihat koleksi BLANC & ECLARE di J.estina RED Myeongdong dan pop up store di bandara Internasional Incheon.

Namun tidak semua mulus bagi Jessica. Rumor mengenai wanita cantik ini terus bergulir. Terutama rumor mengenai dirinya yang meninggalkan SNSD karena uang, lalu kesuksesannya dengan BLANC & ECLARE,dan ia menerima investasi dengan menggunakan statusnya sebagai member SNSD.

Kemudian direksi perusahaan Coridel Capital Partners yang merupakan partner bisnis Jessica pun mengeluarkan pernyataan resmi bahwa BLANC & ECLARE tidak pernah punya rencana untuk menerima investasi dari pihak lain. Meski demikian, rumor mengenai SNSD tidak begitu saja hiang dan sebelum ia sendiri berkesempatan menjelaskan sendiri, rumor negatif kembali muncul. Rumor itu menjelaskan bahwa ia meninggalkan grup karena uang.

Jessica mengungkapkan, “Seperti itulah memiliki sebuah brand. Jika kamu ingin membangun brand sedikit demi sedikit kamu harus kembali menginvestasikan keuntungan yang dibuat. Jadi kamu tidak bisa membuat uang disana sini. Sejujurnya, aku belum mendapatkan uang sebagai desainer. Walaupun aku tidak bisa lagi berpartisipasi sebagai member SNSD, aku berharap mereka bisa eksis untuk waktu yang lama.”

Sejak 17 Mei lalu, Jessica resmi debut menjadi penyanyi dan merilis album solo bertajuk With J. Kekasih Tyler Kwon ini pun berencana untuk muncul di berbagai program, mengadakan jumpa penggemarm dan berpartisipasi dalam acara tanda tangan. Selain itu, mengenai kehadirannya di Radio Star yang saat ini masih ditunda karena masalah jadwal. Disinggung soal pertemuannya dengan Kyuhyun, Jessica mengatakan, “Aku senang bisa bertemu dengannya.”

Kembali lagi sebagai penyanyi, Jessica mengatakan bahwa ia akan melakukan yang terbaik untuk semua kegiatan yang ia lakukan. “Ini adalah awal yang baru untukku, aku ingin memberikannya pada semua orang yang menyemangatiku. Aku akan mengikuti alur dan membiarkannya mengalir namun aku tidak membiarkan kesempatan lewat begitu saja. Ketika kesempatan datang, aku berencana untuk melakukan yang terbaik dan aku pikit aku akan melakukan apa saja saat waktunya tiba.

 

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply